NEW CERBUNG: BREAKEVEN available soon!

Untuk sebuah cerita yang belum terselesaikan tidak boleh ada salah satu yang bahagia dan yang lainnya sengsara: it should be breakeven to let it go.

***


Ashadiya Sabira Pane

Ini Sabira. Kalau ada yang menanyakan dia ke UI angkatan 2014 jelas mereka tahu betul siapa Sabira. Itu semua berkat tragedi memimpin jalannya padus angkatan di hari hari pertama sebelum mendapat #jakun miliknya. Ia lebih akrab dipanggil Bia oleh orang terdekatnya. Sabira adalah mahasiswi semester 4 Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Sabira tidak suka kopi dan hujan. Tidak ada hobi spesifik kecuali menikmati hidup; belajar, bermain, pacaran. Ia sangat mudah berganti pacar dengan titel #UIcantik calon dokter. Tapi tidak ada yang pernah bisa bertahan lama dengan Sabira karena gadis itu sebenarnya belum siap memulai cinta. Meski hatinya berusaha menerima cowok cowok itu, tapi ia tidak bisa. Ialah yang akan jadi orang yang paling terluka.



Abbyan Mauza Xavier

Jangan coba coba panggil dia Aby kalo kamu belum dekat dengannya! Semua orang pasti kenal Abbyan, mahasiswa semester 4 Fakultas Kedokteran Universitas Jendral Soedirman. Orang yang paling males taat aturan tapi bisa jadi anggota BEM. Karena keikutsertaannya jadi panitia ospek universitas, Abbyan jadi banyak fansnya tapi sikapnya masih saja tidak berubah; diam-diam menghanyutkan. Dekat dengan Abbyan tidak berarti bisa mendapatkan hatinya. Abbyan suka baca komik dan novel. Dia penggemar One Piece dan Harry Potter. Abbyan sebenarnya lebih suka jadi anak Teknik ketimbang menjabat titel calon dokter. Jadi ia mencoba untuk hidup bahagia walau ia berada di situasi yang tidak diinginkannya..



Nayara Valerie Stephanie

Panggil dia Yara. Seorang mahasiswi semester dua Fakultas Hukum di Universitas Jendral Soedirman. Dia seorang kelahiran 19 April 1997. Yara hobi memasak dan juga seorang jurnalis di kampusnya. Bisa dibilang ia salah satu kandidat #UnsoedCantik yang dikejar kejar banyak kakak tingkat. Sayangnya di tengah ketenaran Yara, ia malah ditolak mentah mentah oleh seorang cowok yang mampu membuatnya jatuh cinta untuk pertama kalinya.



Samuel Althavano

Dan ini adalah Sam, mahasiswa super rapih-kece-ganteng-tajir angkatan 2013 dari Fakultas Hukum Universitas Padjajaran. Sam cowok yang baik, dia selalu ke Gereja untuk beribadah. Dia gak pernah pacaran hanya untuk main main; selalu serius dan sepenuh hati. Tapi di dunia ini kita jarang bisa melihat orang baik mendapat kebaikan dengan cepat juga bukan? Ia sering disakiti. Tapi kali ini ia jatuh cinta lagi, meski sebenarnya tidak boleh, tapi sang rasa datang dan ia tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja...


***

Available soon..

1.9.16




You may also like

8 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}