Ramadhan telah tiba \=D/

Assalamualaikum. Ramadhan telah tiba! Yihaaaaaaa! Senin udah puasa! Gue minta maaf ya kalo ada salah. Semoga Ramadhan kali ini lancar ya, amin ;)

By the way, gue libur… 3 hari. Pret, tanggung bener. Tapi tugas banyaaaaaaak banget. Masa baru dua minggu tugas kelompok udah ada 5 belum lagi tugas individu. Huftdh. Oke, simple aja gue mau cerita 5 hal mengerikan dalam minggu ini. Mau tau? Oke, here we are!

Pertama. Kelas gue pasif, wakil gue pasif. Semuanya pasif, pasif dan pasif. Gila! Gue stress mabro, baru 2 minggu! Gue harus ngerjain semuanya sendiri, semuanya. Semuanya. SEMUANYA! Tugas tugas guru, harus kesini, kesitu, ini itu cuman gue yang harus kerjain. Si Gestu dengan biadabnya bilang “ya KM aja…” Demi Allah pengen gue tusuk pake tusuk sosis. Wali kelas gue juga… Ya gitu deh. Hidup gue bakal madesu kayaknya di 8B. Aaaaaah kembalikan aku kembalikan aku!

Kedua. Hari Rabu tiba-tiba Bu Iis masuk, ngajakin anak anak yang mau ikut lomba cerpen. Cerpennya disuruh dikumpulin hari jumat. Malam itu.. Gue nulis 4 cerpen yang belum selesai sama sekali, baru intro doang. Dan malam jumatnya…  Gue dari jam 7-11 didepan laptop dengan tidak ada ide. Gue enggak belajar selama 2 hari demi cerpen yang gue sendiri ga punya idenya. Dan biadabnya… Gue ide gue buat Speak Now HILAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!! HIDUP GUE BERANTAKAN BUAT CERPEN DOANG! Finally, gue ngasih cerpen yang Senja Di Bulan Agustus, cerpen yang pernah gue kirim waktu lomba tapi ga menang. Pake namanya  Naufal Afrizal sebagai tokoh utama. Ya semoga hoki juga lah seperti mukanya si Nopal #eh Pinjem nama ya Paaaal ;;)

Ketiga. Gue kesel. Seth blagu, egoisnya bener bener keliatan, sombong banget sekarang. Pengen gue tabok.

Keempat. Alvan sama Sulthan! Mereka dua manusia biadab yang tak berprikemanusiaan dan berprikejomblo-an. Masa tiap kali ketemu gue kerjaannya…

Alvan : “Tiiiiiiiiiiiii, punya kita cantik dong.”
Sulthan : “Ti, tadi malem dong smsan. Romantis pisan. Dia bilang I love you sama gue.”
Alvan : “Duh ya pacar kita mana ya?”
Sulthan : “Dari tadi belum ketemu, kangen! Liat pacar kita ga, Ti?”
Alvan : "Ah ira ga tau Ti, kan ira ga punya pacar." << Dalem Demi Allah.
Sulthan : "Nih *nunjukin SMS dari pacarnya* baca tulisannya, hati hati ya sayang."

Masya Allah. PLEASE DEH HARGAIN DONG BANGSA JOMBLO SEBELAH SINI!!!!! *nunjuk ke arah diri sendiri* Sulthan sama Alvan itu biadab. Kerjaannya cuman bisa ngejekin gue gara gara jomblo! Kenapa ngejeknya cuman ke gue? Masih banyak bangsa jomblo diluar sana yang bisa lo ejek selain gue! *nunjuk Edward, Naufal* Sialan! Gue doain langgeng siah!

Kelima. Gue lagi sensi. Semua hal dibawa kesel. Gue lagi kesel sama salah satu temen gue, ehem. Dan mungkin kesensian gue juga diakibatkan oleh ketidak nyamanan di sekolah. Gue lebih suka punya kelas aktif, hiper aktif juga gapapa deh daripada pasif gini.

Keenam. Eh enggak ada ya…

Gue pengen bilang kalo… Enggak kerasa ya udah mau puasa lagi. Dan enggak kerasa juga gue belum bayar 5 hari. Dan makin enggak kerasa juga hampir 14 agustus. Lagi. Tapi dengan keadaan berbeda dengan 2 tahun yang lalu tentunya.

Kira-kira.. Gue ngucapin ulang tahun enggak ya ke dia? Hm.... Sepertinya tidak. Okelah kawan, selamat berpuasa, jangan lupa menjaga hawa napsu dan perbanyak ibadah. Have fun, guys!


Notes : Buat Sulthan sama Alvan, please berhenti ngejekin gue di bulan yang suci ini. Nyesek tau ga nyeseeeeek! Ehm. Wassalam.


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}