Next Week

Hai. Panasnya Cirebon sekarang sesuatu banget. Sangat sangat sesuatu. Minggu depan gue udah ulangan harian aja. Kambing, cepet banget sih waktu berlalu? Hoftddddh. Yang Twihards udah pada nonton New Trailer Breaking Dawn belum? Yang belum ayo cepetan nonton. HARUS NONTON! It's Awesome!

Ada yang nanya kenapa gue akhir akhir ini selalu ngomong 'sesuatu banget' di post post gue. Itu semua karena SYAHRINI! I love the way she talk 'sesuatu banget' HAHA =))

Gue mulai beradaptasi sama 8B. Alhamdulilah banget udah punya tablemate yang sangat baik, namanya Azkiya. Seru lagi orangnya. Tapi di 8B tuh bener bener kehilangan Alvan sama Alda euy. Disini yang pada pinternya kalo ngajarin gue pasti gue cuman ngerti waktu diajarinnya aja. Kalo Alvan tuh selalu ngebawa semuanya seru, jadi gue ngerti. Kalo Alda selalu nerangin dengan pelan pelan. Kangen Alvan sama Alda{}

Tentang Speak Now. Enggak kerasa yah udah chapter 23! Asli gue tinggal punya ruang ide 3 chapter lagi. Rencananya, ehem.. Gue mau nerbitin Speak Now di nulisbuku.com . Tipp, please deh, ini kan udah ada di blog lo, kenapa lo terbitin lagi? Gini, di Speak Now yang insya Allah gue terbitin itu bakal ada kira kira 4 chapter tambahan yang enggak ada di blog ini. Chapter itu enggak akan gue taruh di habis final chapter (chapter 26) tapi gue acak. Jadi misalnya yang harusnya dari chapter 1 itu lanjutannya gimana, bakal gue tambahin beberapa scene. Tapi di buku gue nanti (amin Ya Allah) enggak bakal ada chapter chapternya. Langsung gitu..

Terus di buku itu, bakal ada beberapa cerpen gue. Rencananya sih gue mulai semua pengerjaan ini habis UTS nanti, sekitar Oktober sampai Desember. Nah Januari nya baru di terbitin. Amin Ya Allah amin...


Oke. Must back to the real life. Bye guys!


You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}