Why Titi called her self Alice Cullen and Ridho, Edward Cullen?

Hai semuanya! Kayaknya udah lama ga nyampah di blog.. *padahal terakhir ngepost panjang senin lalu-__-* Well, gue tadi lagi ngadmin di Twihards Family terus nemu salah satu quotes Twilight Saga gitu yang lucu. Gini nih : 


Alice : I'll play you for it. Rock, paper, scissors.
Edward : Why don't you just tell me who wins?
Alice : I do. Excellent.
- Breaking Dawn


Dan Quotes itu mengingatkan kegiatan rutin gue sama sahabat gue yang biasa gue panggil Edward, namanya Ridho. Gue sering banget manggil di Edward, baik di dunia maya, dunia khayalan, atau di dunia asli. Jadi banyak yang bertanya tanya, kenapa sih Titi manggil dirinya sendiri Alice Cullen dan Ridho dengan Edward Cullen?


Sebenernya udah pernah gue ceritain di blog ini, sekitar satu tahun yang lalu, judul postnya "gue Alice Cullen dan elo Edward Cullen ya, dho?" tapi biar seru dan mendetil, gue ceritain deh yang belum gue ceritain di post itu! Here-we-goes!


Jadi, kalo lo udah baca post itu, lo bakal tau kalo waktu itu gue bener bener gila sama Twilight Saga. Ya sekarang juga masih gila sih, cuman waktu itu awal awal banget gue suka sama Twilight Saga. Tiap hari gue seneng  banget ngomongin itu di kelas dan sampe pada akhirnya waktu itu Ridho lagi marah daaaaan gue liat matanya, mata cokelatnya menatap gue dengan tatapan marahnya Edward. Gue shock dan langsung guling gulingan *eh enggak deng* terus akhirnya.. eum.. Gitu deh, pada akhirnya gue jadi sering banget manggil dia Edward. Sebenernya sih awalnya iseng iseng, cuman karena waktu itu dia tiba-tiba manggil gue Alice, jadi  sudah di tetapkan bahwa gue manggil Ridho dengan nama Edward dan Ridho manggil gue dengan Alice.


Karena gue ngepost posting itu dan publish terus di twitter, gue jadi kenal sama Twihards Family. Tiba-tiba saja gue kenal sama yang namanya Kak Meidah setelah main di salah satu fanbase, terus waktu lagi mention-mention-an dia nyebut gue "Alice Cullen" dia tau itu dari baca blog gue, dan gue jadi manggil dia Bella Swan. Lalu datanglah Kak Sintia dan kita panggil dia Renesmee, lalu begitu begitu begitu terus. Awalnya sih dari jbjb, lama lama jadi deh Twihards Family. Ehm, jadi dalam proses terbentuknya Twihards Family ada sedikit perannya Ridho. Coba kalo gue enggak dipanggil Alice sama Ridho dan enggak ngepost itu, mungkin gue ga pernah ketemu sama 14 cewek cewek yang sparkling sparkling ala vampir Twilight Saga yang sekarang jadi saudara gue semua {} 


Anyway, karena gue sering banget manggil Ridho "Edward" temen temen jadi banyak yang suka manggilin Ridho dengan nama Edward. Pokoknya Ridho jadi gawl deh! #eh


Nah! Setelah gue telusuri, banyak banget lho persamaan gue sama Alice dan Ridho sama Edward. Mau tau? Nih Elis kasih tau!


RIZKI RAHMADANIA PUTRI = ALICE CULLEN


Titi


Alice Cullen


K, gausah ngetawain foto gue. Itu foto satu tahun yang lalu-____- Jadi, waktu gue awal kelas 7 itu, rambut gue bener bener mirip sama punya Alice Cullen. Pendek, hitam, berponi samping dan lancip lancip bawahnya. Terus gue orangnya suka nebak nebak sesuatu. Suka banget muter muter. Suka nari nari. Jahil. Periang dan kadang annoying masalah fashion. Mirip sama Alice. Mirip. Asli, waktu gue muterin trailer Twiligt Saga di sekolah, anak anak pada bilang "TI! ALICE MIRIP PISAN SAMA IRA!" dan saat itu gue merasa keren B-)




MUHAMMAD RASYID RIDHO = EDWARD CULLEN


Ridho

Edward Cullen


Kalo Ridho, tatapan matanya kalo marah mirip kayak Edward Cullen. Terus dia tuh suka kayak bisa baca pikiran orang gitu! :-p Orangnya lucu dan terkadang.. eum.. romantis kayak Edward Cullen. Pinter ngegombal juga dia :-p Waktu gue lagi stucking w/ Seth, dia tuh yang selalu temenin gue ngegalau. Gue juga sering nemenin dia ngegalau waktu dia nyari Bella Swannya, walaupun pasti gue yang lebih banyak galau soalnya belum nemuin Jasper Hale yang tepat buat gue :|  Finally, he already taken with someone! Jadi.. Gue ditinggal jomblo sendirian :' Dia tuh orangnya gayanya eum.. cool, mirip mirip Edward Cullen lah. Dia juga yang paling sering ditindas sama gue, Silvy. Mirip kayak Edward, dia enggak pernah bisa berkutik sama gue. Orangnya licik banget serius. Tukang nyontekin pr gue-___-v




Kalo dilihat lihat, Edward sama Alice itu tingginya beda lho. Mau lihat? Nih fotonya :


Alice tenggelam diantara Edward dan Jasper-__- 
tuh liat, beda kan tingginya....


NAH. Dengan laknatnya, gue sama Ridho juga tingginya beda. JAUH. Bisa dilihat dari foto ini :


ini foto kelas 7, waktu ulang tahunnya Alvan. lo liat! lo liat! gue berdiri disamping Ridho dan.. dan.... :'

ini waktu bukber 7D Abnormal. Lihat. duduk aja gue pendek. LAGI DUDUK LHO YAH. DUDUK. 




Edward sama Alice kan deket tuh, suka curhat curhatan, nah gue sama Ridho juga gitu.. Sering curhat curhatan. Terus, Edward sama Alice kan suka main gunting-kertas-batu tuh, nah gue sama Ridho juga. Tapi permainan gunting-kertas-batu gue ganti namanya menjadi hompimpah, dan permainan itu bisa dimainkan lebih dari 2 orang. Kalo main hompimpahnya sendiri, cuman boleh 2 orang. Mainan kesukaannya anak 7D tuh, hebat kan ? ;;)


Gue deket sama Ridho berkat di kenalin sama saudaranya Ridho, namanya Awa. Cerita lebih lanjut soal persahabatan gue sama Ridho, bisa kalian baca disini. Gue sekelas sama dia waktu kelas 7 & 8. Dan betapa muaknya gue waktu gue tau di kelas 9 gue harus sekelas lagi sama Ridho karena kelas 9 susunannya sama kayak kelas 7. MUAK RIDH! MUAAAK! #eh Anyway, apa lagi ya yang mau gue ceritain? Oh iya! Ridho tuh sama kayak Edward Cullen, dia itu "pusat perhatian cewek cewek". Nih kayak waktu gue masang avatar sama dia yang :




Langsung banyak cewek cewek gitu yang ngedeketin gue gara gara dia. Wkwkwk. Gara gara avatar itu, banyak temen temen Twihards yang jadi ngecengin Ridho ;;) Intinya mah, kenapa gue dipanggil Alice Cullen, itu semua karena Ridho. Dan kenapa Ridho dipanggil Edward Cullen, itu semua karena gue. Huftdh.


Jadi, jangan nanya nanya lagi ya kalo gue nyebut nyebut Edward Cullen di setiap post gue, enggak usah gue jelasin lagi yaaa? Wehehehe :-p


Dan satu hal yang paling gue tau adalah Ridho sahabat cowok yang paling deket sama gue. Walaupun kadang gue suka kesel sama dia, suka marah marah ga jelas, dan dia suka bikin gue kecewa dalam beberapa hal, tapi tetep aja, gue ngerasa beruntung bisa punya temen kayak dia. Dulu gue suka kesel, kenapa Ridho enggak peka kalo gue kesel sama dia. Dan pada akhirnya gue ngerti, Ridho ngerasa gue kesel, tapi dia bukan tipe orang yang bisa langsung menunjukan ;;)


Woops! Banyak banget hal yang gue sama Ridho lakukan layaknya Alice dan Edward. Gue udah nganggep dia sebagai.. Bukan kakak! Sebagai saudara sendiri. Kayaknya terlalu sesat untuk menjadikan Ridho sebagai figur seorang kakak. Uhuk. 


Kita sering main bareng, berantem, curhat curhatan, galau galauan... Walaupun Ridho termasuk cowok yang enggak bisa diminta buat ngasih saran, tapi dia salah satu pendengar curhatan yang baik. Serius lho. Yang jadi Bella Swan nya Ridho sekarang, asli beruntung banget :-p 


Di project pribadi gue, gue juga bersaing sama Ridho. Tapi walaupun bersaing, gue sama Ridho saling mendukung dan menjatuhkan satu sama lain wkwkwk :-p


Yah. Intinya, gue bersyukur jadi diri gue sendiri, jadi Alice Cullen dengan cara gue dan gue bersyukur karena gue punya Edward Cullen yang setia buat gue marahin setiap saat kayak Ridho. Thanks my Edward Cullen {}


You may also like

8 comments:

  1. hihiiii..senengnya baca postingan ini Ti...

    ReplyDelete
  2. Kak Honey : Hihh tau deh yang terpesona sama Edward :-p

    ReplyDelete
  3. Selamat malam kakak riszki,

    Baru sekarang mungkin aku mengunjungi rumah idemu ini..

    Dan ada undangan buatmu dalam acara blogilicious 2012 akhir bulan ini nanti.

    Salam persahablogan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhhhhh terima kasih! Saya bisa ikut acara itu dimana ya? Hehe makasih banyak:}

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}