Alice&Jasper part 11

Gue lagi berantem sama Silvy ketika Ridho tiba-tiba mulai membuka mulutnya dan mulai bercerita tentang kejadian beberapa hari yang lalu. Lagi lagi, Edward bikin gue speechless. 


Temen Jazz : Eh, Ridh siapa yang jadi Ketua OSIS?
Ridho : Oh, Titi.
Jazz : Wah ira enggak nanya sama kita?
Temen Jazz : Ya sok, Jazz siapa yang dapet Ketos?
Jazz : Aaah udahlah enggak tau
Temen Jazz : Dih? Eh Jazz, mantan ira ya yang jadi Ketos? Hahahaha (ira = bahasa Cirebon nya kamu)
krikrikrik bagian sini udah bikin speechless, pengen nyuruh Ridho diem tapi masih penasaran, oke, gue biarin dia lanjutin cerita laknatnya.
Jazz : Dih ndas ira mantan! (ndas = bahasa Cirebon, gue lupa artinya apa-_-v)
Temen Jazz : Yaudah calon pacar aja, Jazz hahaha
Jazz : *ngakak*






Yap. Kalo kegap ngeliatin, enggak malu. Kalo yang ini, baru yang bisa dikatakan malu banget. Krikrikrik..... Ridho emang suka malu maluin sodara sodara *kibas poni*


You may also like

2 comments:

  1. Dhea : iya ya gue baru inget coba wkwkwk. Merasa gagal menjadi orang cirebon.

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}