Berbagi Pasangan dengan Okky

K, jadi gue mimpi kalo gue sama Okky punya pacar dengan nama yang sama. Kita curhat curhatan bareng, nangis bareng, ngirim vn isinya lagu lagu... Layaknya 2 sahabat yang dalam keadaan punya pacar deh. Tapi bedanya, nama pacar kita sama. Oke, ini beberapa percakapan antara gue sama Okky yang gue inget di mimpi gue ya...


Sebut saja lelaki itu dengan nama... Adit.


Gue : OKKY! Gue jadian!
Okky : Hah?! Sama siapa, Tip?!
Gue : Finally taken coy! Sama Adit hehe.
Okky : *cuman di read*
Gue : Okky? Kok chatnya elis cuman di read?
PING!!
Rin? Bales!
PING!!
Okky : Tega lo, Tip. Gue enggak nyangka.
Gue : Ngomong apa sih lo? Gue jadian, elu juga jadian kan? Gue enggak ngekhianatin elo kan? Kita sama sama enggak jomblo lagi kan?
Okky : Ya tapi ga gini juga kali.
Gue : Apa sih salah gue Kky?
Okky : Ya elo jadian sama pacar gue!
Gue : Setan, beda orang! Nama pacar lu juga Adit. Remember?
Okky : Oh iya. Maaf Tip. Congrats my Aliceee ({})


Lalu... 


Gue : OKKY! Adit ga bales bales sms :"
Okky : HAHA Adit lagi sama gue dong Tip
Gue : Ah... Adit kok tega sih gue telpon ga diangkat
Okky : Hahaha sabar aja ya Tip...
Gue : Ah! Elu sama Adit kemana?
Okky : Jalan doang...
Gue : Tau ah. Besok gue juga jalan sama Adit
Okky : Kemana? Ikuuuut! Masih kangen Adit :"
Gue : Lah elu kan udah dapet jatah hari ini. Jatah lu jalan sama Adit minggu ini abis
Okky : Oh iya Tip. Lupa.


K, gue juga kepikiran kalo...


Gue : Rin... Adit kemana sih? Masa Adit ga tau kalo gue sayang sama Adit? :(
Okky : Lis. Udah sih gausah kegatelan sama cowok gue.
Gue : Apaan sih Rin!
Okky : Ya elu ngapain bilang sayang sayang sama cowok gue!
Gue : Ya Adit cowok gue, Rin!
Okky : Ya Adit juga cowok gue, Lis!
Gue : Ah apa sih lo! Adit cowok gue!
Okky : Cowok gue! Gue duluan yang jadian sama dia!
Gue : OKKY! Cowok gue sama cowok elu beda orang, setaaan-____-
Okky : Oh iya. Maaf Irina lupa, Aliceee ({})




Sebenernya selain percakapan itu, gue udah ngebayangin hal yang bakal awkward banget kalo gue punya cowok dengan nama yang sama dengan cowok milik sahabat gue. Berbagi Pasangan dengan Okky. HAAAAH. Bakal aneh banget gue curhat sama Okky soal cowok gue, terus Okky juga curhat soal cowok dia ke gue, dan nama cowok kita sama, dan... Oh my God.


Ya tapinya nyatanya sekarang gue sama Okky masih jomblo kan? *hening*


Enough dengan semua kejombloan. Sekarang Okky lagi deket sama cowok. Semoga Okky cepet cepet jadian ya! Semoga gue juga makin deket sama yang itu... Yang... Matanya kalo kena sinar matahari kelihatan cokelat kayak warna mata gue.






Yang kalo senyum bikin bumi terasa seperti tidak mempunyai gravitasi lagi. Uhuk.


You may also like

4 comments:

  1. kata-kata terkhirmu bikin gak nahan nak..
    gak nahan pengen ke kamar mandi seketika.. wkwkwk... :p

    "Yang kalo senyum bikin bumi terasa seperti tidak mempunyai gravitasi lagi." #brrrrr

    ReplyDelete
  2. wanjreng...
    emang kapan aku ngajarin kayak gini... *straight face*

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}