Getting older.

5 Januari 2012


Jam di dinding menunjukan pukul 12 malam. Great, happy birthday, Tip. Tiba-tiba led gue menyala tanda sms masuk. Sebelum menuju aplikasi message, gue ngeliat jam dulu, di handphone masih jam 11 : 43. Gilingan sapi, cepet bener ini jam dinding.. Gue liat ke handphone nokia, disana tertera jam 12. Tapi, gue ngelirik jam tangan gue dan gue menemukan disana tertulis 11 : 45. Dan gue bingung gitu. Jadi yang bener yang mana nih? Gue masih 13 tahun atau 14 tahun? Labil abis jam jam di sekitar gue malem itu.

Gue buka inbox dan ucapan pertama gue dapet dari teman seperjuangan gue Gestu Rosmayadi Asad! Hyuff, FYI 3 hari yang lalu Gestu ulang tahun ke 14, yang berarti dia lebih tua dari gue, yang berarti gue lebih imut, uhuk. Sebelum beralih ke aplikasi lainnya, gue sms Dwiki Darmawan (temen gue, temen Diva, temen Okky) sama ngebukain pintu buat kakak gue terus bilang happy birthday, dia juga ulang tahun tanggal 5. Lalu gue buka bbm & ubersocial, disana (alhamdulilah) ada yang inget ulang tahun gue dan ngucapin. TAPI, Ridho malah ngucapinnya lama banget setelah terjadi percakapan panjang. Emang ngeselin.

Lalu Alda & Silvy & Mom Esme telpon! Huwaaa:3 Valda, Nabila, Shelly, Adel, Yarra, Ifa, Diah pada ngirimin vn.. Lengkap sekali tahun ini! :-p

Habis itu gue tidur, paginya ada acara sama keluarga terus gue di gulingin lagi sama Deniz. Oh iya, Okky juga ngucapin telat lho, sorean, setelah kita ga jadi ketemu di Grand Indonesia. Dia sok sok nyuekin gue gitu, tapi ga berhasil. Waktu dia ulang tahun kan gue cuekin abis abisan sampe gue ngetweet "skip ajalah 4 oktober, malesin banget." sampe dia bete banget. Nah gue biasa aja, tau sendiri bisa baca masa depan B-)

Padahal pengen banget ketemu sama Okky.. Liburan semester 2 kayaknya enggak bisa ke Jakarta, ngurusin MOS ini itu.. Jadi di Senayan City tanggal 1 itu mungkin kali terakhir ketemu sama Okky... *ngelap air mata*

Oh iya, gue dapet kado video dari Shifa maupeluk-boleh yang dia post di blognya. Judul postingannya Page 5 of 336, special for Titi. Huwaaa! Terima kasih Shifa maupeluk-boleh! Uhuk.


Terima kasih untuk semuanya. Untuk sahabat sahabat yang selalu ada disaat gue seneng-sedih-marah-stucking. Untuk kamu yang tiba tiba muncul, selalu menjadi penyelamat seperti Mawar Jingga untuk Maya Kitajima di komik Topeng Kaca. Untuk kamu yang selalu membuat aku kesal tapi kamu dengan beberapa kata saja bisa membuatku speechless layaknya Masumi Hayami. Untuk 13 tahun yang menakjubkan. Untuk semuanya.


Aku pasti kangen 13 tahun. 

Oke, jadi sudah masuk angka 14 tahun, waktunya belajar lebih serius lagi dengan segalanya, getting older harus lebih baik, bukan begitu?


Make a wish: Semoga tahun depan bisa di kasih kesempatan ketemu sama 5 Januari. Amin.


You may also like

2 comments:

  1. wah..ulang tahun ya?

    btw, blognya rapi...mohon kunjungan baling dan komentarnya ya :)
    http://rizky-hafiz.blogspot.com/2011/12/untuk-internet-yang-lebih-baik.html

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}