TrelightBee☀

Hai bloggers! Waktu itu gue janji mau cerita soal kelas gue kan? Nah kemarin kemarin belum sempet dan sekarang baru sempetnya jadi eum.. Kita mulai sekarang, oke? B-)

Yak, kelas 8B berada di deretan kedua di bagian kelas 8. Ketika elo buka pintu kelas, pandangan akan langsung tertuju ke teras Masjid dan warungnya Mang Jack, penjual gorengan andalan sekolah gue. Kelas gue berpenghuni 30 anak super-labil yang siap membuat anda kewalahan. Tapi tenang, anak 8B baik baik kok ;;)

Nama kelas gue adalah TrelightBee alias 30 random-silly students from 8B yang namanya di susun oleh Valda. Anak kelas kita di sebut Lighters! 

Wali kelasnya 8B itu Ibu Sumiati, guru Matematika di sekolah gue. Selama 5 bulan, ketua kelas 8B itu gue dan wakil ketuanya Gestu *benerin kaca mata & poni*. Tapi, selama di pimpin kita berdua, kelas itu agak sedikit.... Ehem, tapi kepemimpinan kita berdua cukup berhasil kok Ges. *menghibur diri*

Karena eh karena gue jadi Ketua OSIS dan Gestu (secara menakjubkannya) menjadi Bendahara 1 MPK, kita di ganti sama Adel sama Tsani. Di kelas, awalnya masih kelompok kelompokan dan jaim jaim gitu. Nah lama lama kan makin deket, makin akrab, mulai deh nemuin temen temen baru.

Oke, gue kenalin sama tablemate gue ya. Ini dia orangnya :

tablemate = tempat penyiksaan = Kay

Ini dia tablemate gue, namanya Azkiya Rizki Rahmania. K, namanya mirip kayak gue, Rizki Rahmadania-Rizki Rahmania. Kalo gue dipanggil Titi, nah dia dipanggil Kiki. Tapi lebih biasa gue panggil "Az" atau "Ski" sampai gue ketularan Valda manggil dia dengan nama Kay. Jadilah sampai sekarang cewek yang gila baca komik ini gue panggil Kay.

Dia termasuk pendengar yang baik. Waktu gue kesel sama Seth, seneng sama Seth sampe nangis gara gara Seth, Kay selalu dengerin cerita gue. Dia termasuk salah satu objek penyiksaan gue #uhuk. Dia pinter banget yang namanya Matematika-Fisika. Tapi dia kayak Alvan, ngerjain semua dengan caranya sendiri. Kalo gue enggak bisa, gue jarang minta diajarin sama dia, mending minta ke Adel, soalnya Kay itu Matematikanya terlalu... eum... complicated.

with Kay. ya, gue sangat.. besar. uhuk.


Yak, Kay itu pake kerudung. Gue sering nepakin kerudung dia sampe rusak lipetannya :p Kay akhirnya jadi Twihard lho setelah setiap hari gue cekokin dengan segala macam berbau Twilight Saga. Setiap ada acara kelompok kelompokan gue selalu bareng Kay. Enggak tau, ngerasa udah... Klik gitu sama Kay ;;)

Oh iya, Kay juga suka baca Topeng Kaca kayak gue! Kiwkiw emang Masumi Hayami di Topeng Kaca ganteng abis... *guling guling*

Terkadang gua suka kesel sama ini cewek, apa lagi kalo udah mulai ngeceng cengin gue. Tapi Kay selalu ada buat gue, kiwkiw. Hari hari gue dikelas dipenuhi sama cewek berkacamata ini. How lucky i am to have a tablemate like her! B-)


Owkwey cukup tentang Kay, mulai muak gue :p Lalu di kelas itu ada Adel sama Valda yang duduk di belakang gue -enggak perlu di jelasin ya, mereka terlalu sering gue ceritain #eh mereka itu semacam patner in crime gue! B-) Ada juga Adi sama Rio yang duduk di depan gue. Lalu ada Adinda sama Nada yang duduk di depan Adi sama Rio yang berarti duduk 2 bangku sebelum bangku gue yang berarti.. Uhuk.

Lalu ada Mama Shisi sama Mala! ({}) Shisi itu adalah salah satu objek yang tepat untuk gue gangguin. Biasanya gue manggil dia Mama Babi dan dia manggil gue Anak Babi. Kiwkiw lalu Mala, cewek yang pinter hapal hapalan ini suka bikin speechless kalo tiba tiba neriakin nama gue dengan logat Surabayanya...


"TI!" "Iye Maaal." "TITI SPEAK NOW NYA BAGUS!" "Hah? Apa Mal?" "IYA SPEAK NOW!" "Ape Malaaa?!" "Itu cerita kamu di blog bagus bangeeet, aku suka! Nulis lagi yo?" *hening bentar* *tersenyum sumeringah* "Pasti Maaal!"


Lalu di barisan sebelah situ *nunjuk nunjuk* ada Gestu-Ridho! Harusnya mereka duduk sejajaran sama gue-Kay tapi tiba tiba jadi sejajaran sama Adel-Valda. Ini ada apa ini... *lirik lirik Ridho-Adel* uhuklah ya. Tempat Gestu-Ridho adalah salah satu tempat pelarian paling favorit gue. Kadang gua duduk sebelahan sama Gestu, kadang Ridho.. Tapi lebih sering sama Ridho dan tentu saja belakangan gue semakin muak sama dia:"

Lalu ada Cica-Atus, dua sejoli pendiam. Di kelas gue ada Tsani and the gank! Kita biasanya manggil Tsani itu "Bos" enggak tau kenapa cuman kayak panggilan itu pas sama dia. Ganknya Tsani itu Fafa-Naufal Ghiyats-Naufal Musthafa. Itu pasti tuh pasti bersegitu mereka. Pasti itu pasti.

Terus juga ada galau DEPILUNA, ehem, jadi Dea-Pipin-Lulu-Nabila ini bikin semacam akun galau di jejaring sosial dengan motto : Enggak galau enggak gaul! | Dan gue merasa gue enggak gaul banget karena gue enggak galau, gue langsung showeran. Mak.. Kenapa gue enggak galau....

Let's move to sebelah sana *nunjuk lagi* ada Fieda yang belakangan diketahui sering galau akut, lalu Githa yang kepengen banget dapet followback dari mantan gue (read: Greyson Chance), disampingnya ada Acid anak siebid 1.

NAH, dikelas gue ada anak cowok yang pinter banget pelajarannya dan main dramanya juga patut diacungi jempol. Namanya Farhan. Kalo dia dapet nilai gede, pasti langsung gue sorakin "Farhan nyontek darimana?!" "Lighters, enggak usah main sama Farhan lagi!" Terus ada cowok pake kaca mata yang pintar matematika dan bisa diconteki secara mudah #uhuk namanya Abel, dia deket banget sama Farhan.

Lalu ada anak kecil yang sering galau dan labil abis itu sahabat gue. Galaunya dia parah lho, biasanya ngegalau bersama gue dan Ridho sampai sampai kita bertiga membentuk "Atom Galau" dia namanya Habibie. Anaknya baik sekali, tapi masih baikan aku! B-)

YAK SAMPAI KE.... Satria! Cowok berbehel yang enggak punya temen cowok dan suka ngegalau sambil mainan handphone itu adalah musuh gue #uhuk. Dia-Adel-Valda membentuk "The Killers" yang berperan sebagai penguasa 8B. The Killers itu anti galau mangkanya mereka suka musuhan sama kita kita anggota Atom Galau. Ya tapi liat dong The Killers 3 (re: Satria) nya aja galau...

Oke, the last, manusia alay Yoga! Yuhuuuu dia manusia paling alay di kelas gue. Sering gue ejekin enggak dianggep di Asterix (tim basket sekolah gue) kiwkiw:b Dia orangnya baik lho, enak diajak cerita cerita. Paling seneng bergaya alay sambil ngomong "hey guys! jb dong."



Okey, sekian cerita gue soal TrelightBee. Mohon maaf kalau garing&enggak menarik. Kiwkiw tapi gue seneng banget bisa nulis posting tentang Lighters. Gue beruntung punya kelas yang baik sama gue. Semoga Lighers tetep utuh, tetep satu, tetep light up my world! Kiwkiwkiw :b

Can't wait for January 9th. See you soon lebel '8B' ! 



Lighters w/ Bu Sum & Miss Wida










You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}