Back-to-the-reality.

HAI! Terima kasih yang untuk para Witch (murid spensa) dan Muggles (alumni/outperson) sudah datang ke Spensa Creatrix Artes Festum 2012 dan sudah membeli Ticket Hogwarts Express di Platform 9 3/4. Makasih yang udah tampil selama 3 hari di SPECTRUM -tertutama untuk para guest star. Makasih untuk para guru guru dan sponsor sponsor. Makasih untuk semua temen temen dari SPENSA yang ngedukung OSIS buat ngadain acara ini & untuk para OSIS invisible yang ngebantuin! :-D


Makasih yang sebesar besarnya untuk semua OSIS -tertutama Nabila-Njonja-Ndoro-Kalkun, Ifa, Edu, Izar, Ghorby. Kerja keras kita selama 1 bulan membuahkan hasil! Kita berhasil! Enggak sia sia! Berhasil! Bigbigbigbigbighug({})


Well, sebenernya gue pengen ngasih review #SPECTRUM2012 hari ini. Tapi karena satu dan lain hal, gue baru bisa upload foto fotonya di Facebook dan mungkin baru bisa cerita mulai dari 1st--last day preparing sampai last day of SPECTRUM minggu depan. Maaf ya? :--)


Selama seminggu terakhir gue enggak sempet belajar, gue terus terusan menjadi wanita malam alias pulang malam setiap hari. Kita kita juga sering dispen dan gue ketinggalan beberapa kelas penting dalam seminggu ini. Huff. Tapi semua pengorbanan OSIS enggak sia sia, pensi tahun ini bener bener sukses! Kece enough lah! B-)


Oke, gue harus kembali belajar. Pengelihatan gue di masa depan mengatakan minggu ini gue harus preparing buat ulangan ulangan dan ngerjain semua tugas. Enggak boleh ada tugas yang nunggak. Karena sekitar 2 minggu lagi gue mau pergi... Uhuk. Pergi kemane lu Tip? Ya, pergi aja.


Oke, back-to-the-reality. Belajar-Tugas-Ulangan-Les-Ngadmin. Huff. Doakan semuanya lancar! \m/


Aku bakal kangen rapat sampai sore, nyari sponsor, bikin design, dispen dispen, jualan untuk galang dana, ngumpul ngumpul di McD sampai bisa make nametag plus jubah di SPECTRUM bertema Hogwarts Goes To School ini. Kiwww!




Aku bakal kangen semuanya. Terima kasih banyak, OSIS! ({})


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}