Promises promises.

Remember when....

"Semoga lebih baik! Jangan pernah berubah! You're an awesome boy just the way you are!"
"Hehehehe iyaa gak bakal kok."
"Kalo pun mau berubah lebih baik aja. Kalo yang buruk buruk... Gak mau temenan lagi sama kamu."
"Ah? Yaudah berubah aja hahahahaha."
"Ish."
"Enggak kok. Tenang aja..."
"Janji yaaa."
"Janji hehehe."


Then... Remember when....

"Ciye sekarang sombong nih."
"Enggak kok.."
"Ciye sekarang ngejauh...."
"Enggak kok, enggak ada yang ngejauh..."
"Kamu ngejauh."
"Enggak kok... Percaya deh, enggak ada ngejauh.."
"Udah jarang ngobrol lagi."
"Hehehe, maaf ya..."



Then, now.... Don't you remember that you've promised me to never changed and just the way you are?


Karena tanpa kamu sadari, kita semakin menjauh satu sama lain. Entah aku yang menjauh, kamu yang menjauh atau keadaan yang membuat kita menjauh. Tapi kamu harus tau... Seiring dengan berjalannya waktu, aku rasa sekarang....


Hujan tidak terasa hangat lagi.


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}