As soon as possible

Everything seems want to kill me now.


Gue baru dapet kabar kalo minggu depan full tugas & ulangan & persiapan Event OSIS. Gue harus ngejer beberapa ulangan yang ketiggalan, tugas yang belum selesai, Batik yang belum gue canting, monthly test ESC yang materinya seambrek, event OSIS yang tinggal ngitung hari. Gue akan menghilang dari peredaran.


Kabar yang lebih buruk adalah deadline #ProjectBukuTHF bulan ini dan cerita gue belum selesai. Gue udah punya plot If This Was a Movie untuk 3 chapter ke depan dan gue baru bisa menulis beberapa kalimat. Gue stuck, gue gak bisa nulis. Padahal kemarin gue udah dapet soul dari ITWAM, tapi karena ada 'kejadian' antara gue sama Grey..... Gue gak bisa nulis sekarang. Maaf banget yang nungguin ITWAM. Maaf banget. Bukannya gue gak mau usaha, gue udah usaha dan gue gak bisa nulis. Maaf.


Love life gue mulai ke arah yang sucks lagi. Gue mulai kacau -gue kacau di saat  gue harus konsen. Apa ini maksudnya? Kenapa harus gini disaat gue.....


Gue cuman butuh waktu buat ngejer semua school task & OSIS task, nulis cerita lagi dan memperbaiki kerumitan perasaan gue. Gue butuh waktu untuk menyelesaikan semua tugas gue. Gue butuh waktu untuk baca buku dan menjernihkan otak gue agar bisa nulis lagi. Gue butuh waktu buat nyanyi, buat bikin perasaan gue lega. Gue butuh waktu, tapi gue gak punya waktu banyak.... Waktu berlalu begitu cepat, gue sekarang bukan yang ngejar waktu, tapi gue yang dikejar waktu. 






I'm sorry. I'll be back, as soon as possible. I promise.


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}