After the exams.

*guling guling dalam prisma segi empat*


HALO SEMUANYA! Alhamdulilah senangnya bisa kembali curcol di blog! Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia-Nyalah Tiptip dapat menulis lagi, curcol lagi, ngomel ngomel lagi, ngegalau lagi... Err, oke, di blog ini. Yap, how's your exams, guys? Mine's great! *kayang*


Alhamdulilah, UKKnya... sesuatu. Gue ngerasa lebih 'plong' aja dan gak terlalu dagdigdug kayak semester kemarin. Hampir semua pelajaran (kecuali Bahasa Cirebon & Bahasa Jepang) gue lalui tanpa ngeluh. Yang ada gue bersyukur terus, dengan bersyukur walaupun sebenernya otak gue mentok, gue bisa ngejawab soal soal penentu hidup dan mati gue untuk nilai rapot itu. 


Entah kenapa, biasanya di 5 menit pertama setelah gue buka soal IPA & Matematika, perasaan gue udah mau guling guling atau enggak kayak saran Bang Radit waktu anak SMA mau UN: Ngegebrak meja, ambil kertas soal & LJK terus gue sobek, bilang "Soal apaan nih? Gampang gila!"  ketawa ketawa, keluar kelas, guling guling.


Tapi tahun ini, enggak. Semuanya berbeda. Gue jauh lebih pede lagi mengerjakan soal soal itu, padahal gue belajar gak begitu mati matian-___- Gue berhasil tenang mengerjakan soal IPA & Matematika sektiar 45 menitan lalu panik gara gara gue ngitung tapi gak ada jawabannya. Oke, no problem. Yang penting gue gak bego bego amat, gue bisa ngerjain soal soal UKK kali ini.


Harapan gue? Gak muluk muluk. Gak diremedial, peringkat naik, naik kelas:}}}


FYI! Selepas UKK bukannya gue bisa nulis ITWAM dengan tenang, ngelanjutin beberapa draft cerpen gue yang tertunda, jalan jalan sepuasnya sama Silvy&Bani/Hashifah, minjem komik ke Gufi sama Kay atau baca komik komik yang gue borong bareng Okky waktu bulan lalu gue ke Jakarta. Yang ada gue harus sibuk ber-OSIS-ria lagi.


Minggu kemarin gue sama OSIS sibuk buat ngeliput dan sedikit bantu bantu di acara Pelepasan Siswa-Siswi angkatan 2012. Minggu depan gue sama OSIS harus mengadakan kunjungan ke gedung DPR guna sedikit mempelajari tentang kepolitikan. Minggu depannya lagi gue sama OSIS harus berguling guling lagi buat ngadain PORAK SPENSA 2012.


Sepertinya gue akan menjadi kurus seketika. Hyuff;;)


Anyway, minggu depan tanggal 14 Okky mau ke Cirebon lagi lho! Hihihihi finally Okky ngejenguk gue lagi:"} Nanti Okky nginep lagi di rumah gue kayak tahun lalu & kita bakal menjelajah Cirebon seharian bareng kak Meid-Bells! It will be such of fun I think:b:b


Oke, yang nungguin ITWAM 8, doain ya gue bisa cepet cepet nulis! Sebenernya sih udah nulis cuman... Ada beberapa scene yang pengen gue ganti, gak sreg HEHEHE. Semoga yang kemarin habis ujian gak banyak bahkan gak ada yang di remedial! Amin:}




I'll be back with an other post, guys. Penggalauan maybe? :p Huwehehe:3




Gimme a bunch of luck for next week! See you!


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}