[FLASH FICTION] Kepergian #FF2in1

Mengapa mencintaimu begitu sulit seperti ini?

Silvy memeluk bantal pemberian Sulthan seerat mungkin. Ia tidak pernah menyangka Sulthan akan pergi secepat ini. Ia masih sangat muda, 15 tahun. Ia bahkan belum lulus dari bangku Sekolah Menengah Pertamanya. Namun mengapa Tuhan mengambilnya begitu cepat?

Sulthan.. Sulthan.. Laki laki bersuara serak itu adalah cinta pertama Silvy. Orang yang membuat Silvy yang cengeng berubah sekuat ini. Sulthan.. Sulthan.. Ia adalah orang pertama yang membuat Silvy berani melakukan segala hal.

Sulthan.. Sulthan.. Mengapa ia pergi secepat ini? Mengapa ia pergi bahkan sebelum Silvy sempat menyatakan perasaannya? Sulthan.. Sulthan.. Mengapa selama ini ia begitu menyiksa Silvy dengan membuat Silvy terus berharap namun ia berpacaran dengan gadis lain?

Sulthan.. Sulthan.. Silvy tak pernah mencoba untuk mencintai orang lain. Hanya Sulthanlah yang ia cintai. Silvy tak pernah mencoba untuk memalingkan pandangannya pada orang lain. Hanya Sulthanlah yang selalu ada dalam tatapannya.

Hanya Sulthan. Tiada yang lain.

Setelah sekian lama Silvy menunggu, hampir saja cinta mereka bisa bersatu. Namun mengapa semuanya menjadi begini? Kenapa Sulthan harus meninggalkannya secepat ini?

Sulthan.. Sulthan.. Lelaki satu satunya yang Silvy cintai. Lelaki satu satunya yang ada di relung Silvy. Kini ia sudah tiada. Silvy terus menangis menyadari semua ini menjadi begitu samar untuk dimengerti. Tak ada yang tersisa pada diri Silvy kecuali bayangan batu nisan yang bertuliskan namanya, kenangan bersamanya dan....

Cinta Silvy yang belum sempat di balas oleh Sulthan.

Kahitna - Takkan Terganti


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}