[FLASH FICTION] He's Not Moving #FF2in1

                Gestu menatap kontak nama gadis itu sambil menarik nafas. Janji. Janji yang sudah ia ucapkan dengan gadis itu kini hanyalah janji. Janji yang diucapkan di sudut sekolah tempat pertama kali mereka bertemu. Janji yang begitu manis ketika diucapkan, namun begitu pahit ketika ia sadari semuanya tinggal kenangan.
                Entah mengapa, Gestu selalu menunggu dan menunggu.. Menunggu jika suatu saat gadis itu kembali ke tempat pertama kali mereka bertemu dan memulai untuk menepati janji mereka lagi. Ia merindukan gadis itu dan ia pun selalu berfikir bahwa gadis itupun akan merindukannya.
                Gestu memejamkan matanya. Ia tersentak ketika sadar apa yang sudah ia baca berkali kali melalui akun Twitter gadis bermata cokelat itu. Gadis itu sudah menjadi milik orang lain, bukan miliknya lagi. Gadis itu sudah melupakannya dan mungkin tidak akan kembali.
                Namun berat untuk Gestu pergi dan meninggalkan segenap fikiran dan perasaan yang menyuruhnya untuk menunggu gadis itu. Ia ingin tetap menepati janji mereka, terus bersama dan tidak pernah berpisah selamanya. Sebenarnya, ini semua sangatlah tolol. Gadis itu sudah berpindah, gadis itu sudah melupakan janji itu. Namun Gestu sendiri?
                Ia tetap disana, berdiam diri dan tidak pergi kemana mana. Ia tetap mencintai gadis itu walau ia tahu semuanya tidak akan berbalas lagi. 
                Ia tetap menunggu gadis itu walau ia tahu semuanya sia sia.
                He’s not moving.


The Script - The Man Who Can't Be Moved


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}