Upacara Pertama #9DAbnormal

Post 1 setengah tahun yang lalu....

Gue masih jadi protokol sekarang. Masih dan gak pernah ganti posisi.
Entah siapa yang dengan laknatnya dan tanpa ba-bi-bu ke gue langsung nulis gue sebagai protokol tanpa opsi lain. Semenjak gue pertama kali di SPENSA sampe sekarang gue selalu jadi protokol, gak pernah ganti posisi. Apalagi pas jadi Ketos dan tiap upacara OSIS pasti gue jadi protokol. Itu pasti.

Biasanya ajudan gue itu Ridho atau Ghorby. Untuk upacara 7D tahun lalu sama Ridho tapi tahun ini... Jeng-jeng-jeng... GESTU ROSMAYADI ASAD JADI AJUDAN  GUE. HAHAHAHA.

Berdiri di samping Gestu adalah sesuatu yang hina karena bisa dilihat....




 Okesip. Tiap latihan gue diejekin mulu kayak...


Gue: Duh ya, pusing banget.. Berasa mau kurus.
Gestu: Apa? Titi kurus? Lol, gak mungkin

Gue: Wuduh, kalo gue dijajarin sama Izar-Nthan-Alvan gua disebelah mana ya...
Gestu: Tuh, paling ujung. Deket gawang. Pendek sih...
Gue: ..........

Gue: Gladi bersih! Jangan ada yang pindah posisi.
*Fita-Bani-Silvy jalan latihan Bendera*
Gestu: NAH TUH BOLEH PINDAH POSISI!
Gue: ......... Jayus, Ges asli.
Gestu: Idih gak ngelawak! *kabur*


Gue: Ges, jangan minggir minggir ke pohon lah. Modus banget biar dingin.
Gestu: Nih.. Minggir ya...
Gue: *kicep*

Gue: Ih! Gestu bukan gitu!
Gestu: Pendek diem aja!

Gestu sekarang punya patner in crime buat ngejekin gue pendek dan gak kurus -Alvan. Alvan tuh paling semangat banget ngata ngatain gue yang enggak enggak. Suka tiba tiba manggil "ndut" "bantet" "bulet" dll. Sedih, ngebatin sekelas sama mereka.

Nah! Susunan petugasnya berubah lho~

1. Protokol : Titi yang cantik dan kurus #uhuk 
2. Bendera : Fita, Bani, Silvy
3. Pemimpin Upacara : Muhamad Rasyid Ridho. HAHAHAHA. HAHAHAHA. 
4. Pembaca UUD : Pridita
5. Pembaca Ikrar Pelajar : Putri
6. Pembaca Do'a : Aca
7. Pembawa Pancasila : Faisal
8. Pemimpin Pasukan : Izar, Sulthan, Alvan
9. Ajudan : Gestu Rosmayadi Asad

Alhamdulilah upacaranya berjalan lancar! Bu Siti juga sebagai wali kelas ngasih speech yang menurut gue.. Ya, bagus soalnya beda sama tema speech guru biasanya. Alhamdulilah juga upacara ini dapet banyak respon positif dari guru! Kiwkiwkiw:3

Anyway, sampe tadi pagi ajudan baru gue masih aja dong ngeselin. Gue yang ngebenerin mike, gue yang memperkirakan barisan. Dan gue... Tetep aja dibully Gestu.


Gue: Heh, Ges! Itu ketinggian mikenya susaaaah!
Gestu: Aduh yaaa azzzz, pendek sih susah kan! Lol.

Ugh... Emang ngeselin ye temen depan bangku gue ini-_- Ini mungkin upacara terakhir gue di SPENSA sebagai petugas (protokol, lol) dan alhamdulilah gue udah bisa nampilin yang terbaik! Padahal ya, baru banget kemarin latihan buat upacara kelas 7 eh sekarang... :{


Okesip. Gue mau pacaran sama listrik Dinamis & huruf katakana nih. So, see ya! :}


You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}