[FLASH FICTION] The Reason is You: Kamu


Cowok yang bisa main gitar itu dapat nilai +10000000. They're totally awesome.

Dan kamu salah satunya, Kal.

Aku tak mengerti kenapa aku bisa terus tersenyum seperti ini. Aku tak bisa menghentikan senyumku semenjak tadi pagi kamu menyapaku lalu berjalan berdampingan denganku sampai akhirnya kita berpisah di depan pintu kelasmu.

Tanggung jawab atas degupan jantungku yang semakin kencang, Kal.

Kamu selalu bisa membuat sesuatu hal yang sepele menjadi jauh lebih berkesan daripada yang aku bayangkan. Kamu selalu bisa membuatku terpana dan tak bisa berpaling darimu. Kamu bisa membuatku melupakan Ridho, Kal.

Kamu hadir dan membuat segalanya jadi lebih indah, Kal.

Ingin sekali aku menghentikan waktu dan membuatmu selalu berada di sampingku. Kamu bisa membuatku menyadari betapa cinta itu tak bisa diukur oleh derajat, fisik ataupun materi. Melainkan semuanya dari hati.

Senyumku makin mengembang ketika kamu bicara padaku dengan kata kata halus. Ketika kamu menatapku dan bertanya padaku. Ketika aku menyemangatimu dan kau berkata padaku, "ah, iya. Semangat juga ya kamu, Ban!"

Kata kata yang tak romantis, namun mampu membuatku tak bisa berhenti tersenyum sampai detik ini. Karena aku menyadari, kamulah yang membuat duniaku berubah jadi lebih indah, Kal. Kamulah yang membuat duniaku jauh lebih terarah.

Dan aku ingin kamu selalu di sisiku, membuat dunia selalu lebih indah. Selamanya.



Lebih Indah - Adera


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}