Something changed

Hai! 1 November 2012! Selamat 23 bulanan Twihards Family! Happy 1st anniversary pasangan ldr Vancouver'85 & The Reason is You, Marissa Icoy-Nugroho! Longlaaaast gak putus putus! Amin:}

Ehm, mau curhat.

Something changed around me in this month. Banyak hal yang terjadi, silih berganti dan hilang dimakan waktu. Banyak hal yang gue pilih, ada yang gue buang ada yang gue simpen. But lemme try to do my best.

Seperti ngelamar jadi anggota Pramuka 26 dua minggu yang lalu. It's my choice.

Sebenernya, gue pengen masuk Pramuka udah dari kelas 8. Ridho juga udah sering ngajak  gue, cuman tekad gue baru bulet sekitar awal Oktober dan baru berani ngomong 2 minggu yang lalu. And everybody staring at me and seems like "hello Titi, lo masuk Pramuka numpang eksis apa mau modus?"

Yap, as I've ever told you, Greyson Chance itu anak Pramuka. But I don't care what people think about me, I mean gue suka Pramuka, gue baru punya tekad masuk sekarang, dan let me prove to you kalo gue serius. Bukan cuman mau eksis di CT atau modus.

Karena gue sendiri udah gak perduli sama Greyson.

I'm serious, sebulan ini banyak hal yang gue fikirkan tentang gue-Greys.

Sebulan ini banyak hal yang terjadi di sekeliling gue, termasuk perubahan love story gue. Gue sempet.. Mencoba untuk move on kepada seseorang. Dan pada saat itu gue lagi deket banget sama Greys, eh waktu gue ninggalin orang itu dan fokusin diri ke Greys, he's gone lagi gitu. Bukan cuman ninggalin gue untuk main Call of Duty atau nonton One Piece, he's totally gone.

Udah hampir 3 minggu gak ada lagi kejayusan dia tiap malam, jokes konyol yang bikin gue cuman bisa nyengir tiap baca sms dia, atau berantem dengan nanya "mau jadi apa kamu" atau curhat colongan.. We've changed, eh He has changed deh. Guenya sih tetep aja.

Itu yang bikin mood gue naik turun.

Dan pada akhirnya gue memilih untuk, udahlah ya 11 bulan kemarin udah lewat aja, gausah diungkit ungkit lagi. Emang gak jodoh kali. Yang bikin seneng tiap saat apalagi pas jaman jaman PORAK itu cuman sebatas temen aja.

Iya, temen. Temen ya temen. Cinta ya cinta. Gak bisa disatuin.

So, gue memilih untuk ikhlas deh. H-15 dari 1 tahun ldks dan kalo gue masih desperate di Greys kan gak lucu. Everybody has moved, nah gue? Masa gue stuck? Yakali hidup gue masih panjang, urusan gue juga bukan cuman stupid love story kayak gini:}

Karena kata Alvan sungguh bodoh dan gak pantes jadi Ketua OSIS kalo stuck dan gak bisa move on. Uhuk.

Nah, bulan kemarin juga gue menang lomba cerpen. Juara 1. Judulnya 72 Pioneering. Ceritanya soal Pramuka gitu deh. Minjem nama anak anak Rajawali-Rafflesia 26 dengan tokoh utama patner in crime gue, Gestu Rosmayadi Asad dan Muhammad Rasyid Ridho.

Gue juga merasakan perubahan cara pemikiran dan penulisan gue. Beda dari Mimpi Indira. Mungkin pas naskah pertama yang Kamu Semangatku masih Mimpi Indira banget. Cuman 72 Pioneering tuh.... :}

Yang jelas gue bersyukur banget dapet juara 1 dan semoga bisa terus nulis! Amin:D

Lalu... Gue dan blog ini juga berubah. The Reason is You bikin dalam satu  hari gue bisa kedapetan 600 visitors dan sebulan ini dapet 8500 visitors! Angka yang cukup fantastis mengingat bulan lalu yang tertinggi selama 2 tahun gue ngeblog hanya sekitar 4500 visitors. 

Gara gara The Reason is You juga anak angkatan gue, Vancouver'85 berasa lebih seru aja. Lebih nyampur. Lebih akur!:D

Anyway, Vancouver'85 itu nama angkatan SPENSA 2013. Huwehehe singkatan dari Van-Infinite Curiousity Fever 85 dan lagi lagi.. Pencetus utamanya Nabila-Afifah, pencetus nama SPECTRUM! :D

Dari segi pelajaran juga gue berubah. Bulan kemarin gue rada goyang, gak tau kenapa. Dan Ridho sekarang makin pinter aja! Sedih gak sih.....

Dan perubahan yang paling jelas terlihat adalah antara gue sama temen temen deket gue. Silvy, Fadhel, Bani sih yang paling aneh. Sama Alda & Faisal gue sih biasa aja. Sama anak anak kelas juga..

Gue cuman.. Ngerasa gue, Silvy, Fadhel, Bani berubah. Gak tau gue yang berubah, mereka, atau kita yang berubah. Tapi ngerasa jadi jauh... Gue kangen kita yang berempat ngerumpi gitu, kangen...

Tapi gue sadar, manusia itu terus berjalan dan pasti akan ada perubahan di antara mereka. Dan gue siap gak siap harus terima perubahan itu. Karena perubahan itu pasti dan gak bisa dihindari.


Tapi serius, bulan Oktober itu bener bener asdfghjkl buat gue. Dan sekarang November, dan sebentar lagi Desember dan masuk tahun 2013..........


Waktu berjalan yang terlalu cepat atau gue yang gak bisa ngikutin ritmenya sehingga waktu yang sudah lewat terasa sia sia?


Karena bulan ini tanggal 16 Breaking Dawn part2 udah muncul... Uhuk. Mau ngerjain soal Kesebangunan lagi nih. See you:}


You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}