[FLASH FICTION] Show and Tell #FF2in1

Jarak antara aku dan kamu tidak jauh. Kita hanya duduk berbeda 5 cm tapi rasanya seperti Venus dan Mars. Aku tidak tahu bagaimana caranya memulai percakapan denganmu selain menyapamu setiap pagi sebelum bell masuk berbunyi.

Kita duduk di bangku yang sama setiap hari semenjak hari pertama masuk SMA tapi aku tak mengerti bagaimana caranya mengungkapkan semua ini. Aku suka padamu tapi aku tidak berani mengatakannya walau aku ingin kamu ada di sampingku.

Tidak mudah untuk membuat seorang kamu berada di sampingku. Kita berbeda dan mungkin kamu tidak pernah berfikir untuk punya pendamping seperti aku. Kamu begitu menyenangkan bagaikan duduk di pantai dengan hamparan pasir putih yang lembut. Kamu begitu memabukkan bagaikan ombak di laut yang jernih.

Kamu bahkan terlalu sempurna untuk menjadi sebuah kenyataan.

Kamu sekarang sibuk dengan buku laptopmu dan aku dibalik keseriusanku dengan buku Fisikaku, aku diam diam memandangi kamu. Aku ingin perasaan ini segera kamu ketahui tapi aku takut pada apa yang terjadi nanti.

Aku tidak bisa begini terus. Aku tidak mungkin menunggumu yang entah kapan akan sadar betapa aku menyayangi kamu, betapa sering aku memerhatikan kamu dalam diam. Aku tidak bisa diam dan terus menunggu kamu untuk datang. Tapi aku tidak berani untuk mengambil keputusan.

I stuck on you and wait so long. Will I find the right way to stay or move?

Karena cinta bukan sekedar perasaan tapi butuh dinyatakan dan juga dibuktikan.


When You Love Someone - Endah n' Rhesa


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}