Graduation Syndrome part 17: Best-classmate-ever!

Haiii! Maaf hari Senin & Selasa gue gak posting. Gue juga gak nulis ITWAM. Gue juga belum mulai nulis TRIY padahal target gue pertengahan Juni/Juli. Bismillah aja deh ya:"}

Sekarang sudah jam 12 malam dan gue masih gak bisa tidur padahal gue mau puasa-_- Gue memutuskan untuk puasa sebelum hari Sabtu gue bakal Graduation... Hahahaha.... Hanjir. Yap, setelah Graduation, posting Graduation Syndrome akan berakhir. Terima kasih yang sudah membaca posting absurd ini!:D

Sambil gabut, gue buka buka lagi foto foto sama 9D dan fix galau. Akhirnya gue memutuskan untuk bikin posting tentang mereka. Gue mau ceritain mereka dari sisi gue. So.. Here we goes!^^

Note: Cara tau fotonya pertama dari sebelah kiri terus balik lagi ke kiri. Ya gitu deh, ngerti sendiri:"}




1. Afrietha Leony Prastiwi (Fita): Anaknya cablak, dulu masih imut imut sekarang amit amit banget, enak diajak curhat, lucu, gak peka banget orangnya, kalo berantem sama gue suka ngomong "Yaudah sih Ti dewek dewek!" (yaudah sih Ti sendiri sendiri). Anak Rafflesia 26 juga nih! \m/

2. Akmal Amrullah (Akmal): Dipanggil Master sama anak Jawali di kelas. Anaknya annoying dan sering banget gangguin gue masalah Greys. Dia jadi pendengar yang baik. Gue sering cerita sama dia pas kelas 9. Tapi kalo udah nyinggung Greys yang gak ngepekain gue, pengen gue tusuk tu anak. *tarik nafas*

3. Alda Zerlina Amelia (Alda): Obsessed banget sama Musik, banget. Doi kayaknya anak pertama di angkatan gue yang langsung punya sekolah, iya.. Dia masuk SMA Pribadi Bandung. Iya dia ninggalin gue. Hiks. Anaknya baik, kadang baik, seringnya gak baik. Korban buat gue godain. Kegiatan paling Alda suka: ngejebak anak anak dengan nutup pintu kelas:"}

4. Alvan Anansyah Viwantama (Alvan): KM 9D. Doi pernah marah sama 9D gara gara kita gak mau dengerin doi pas lagi rapat. Doi dengan wajah kesal di depan kelas berteriak "Banci yang gak mau jadi KM!" HAHAHAHA. Anaknya seneng gitaran, sering banget satu kelompok sama gue sampe capek... He's my Seth Clearwater:>

5. Asri Destiani (Desti): Bendahara kelas. Kalo ngomong paling nyolot, satu dua sama Fita=)) Anaknya baik, ramah terus kalo ketawa lucu. Temen gue dari SD nih hihihihi. Doi rambutnya panjaaaaaaaang banget berasa liat Rapunzel-_-

6. Bhimo Fadhel Musyaffa (Fadhel): Gak bisa move on, udah 3 tahun, udah mau graduation! Kesian yah? :"} Hihihi doi sahabat gue dari kelas 7. Anaknya suka careless masalah waktu, ngeselin, tapi paling kesayangan. Gitaris Doubles calon Krida Nusantara/SMANDA. Amin ya Allah:}


7. Delima Rochma Nursyahbani (Bani): Gak suka dipanggil "Ban" :p Anaknya cantik banget. Temen berantem gue nih secara kita berdua sama sama emosian men, huft. *kabur* Bani suka banget sama Korea dan Komik. Doi paling seneng gambar "pup" dengan lalat yang berterbangan di papan tulis. Sering. Banget. :"}

8. Faisal Abdul Majid (Faisal): Faisal sudah besar, dia sudah pernah jatuh cinta tsaaaah walaupun akhirnya di phpin. Sabar ya, Sal:'> Dulunya gue gak deket banget sama dia, tapi entah kenapa gue jadi sahabatan sama dia. Anaknya baik, asik dan pendengar yang oke punya!:D

9. Fatihah Nurul Rahmania (Nunu): Doi suka manggil gue "tante" semenjak gue pake behel-_- Suka banget Korea dan sering berantem sama gue. Anaknya lucu, asik lagi hihhihi. Kalo sama Nunu kerjaannya kalo gak gossipin Pou (mainan semacam tamagochi di android) ya ejek ejekan=))

10. Gestu Rosmayadi Asad (Gestu): Dulu ada masanya gue seneng manggil dia Tetu, sekarang semenjak doi makin kayak om om gak pernah lagi-_- Anaknya........ Gimana ya. Gak peka, hehe. Gak deng. Gestu baik, asik diajak ngobrol, asik digangguin, suka banget sama game online, perhitungan banget. Suka banget angka 72:>

11. Kharisa Rahma (Sasa): HAAAAAAAAA ini temen berantem gue! Anaknya manis, tapi sering banget gue gangguin:p Biasanya kalo gue gak ngejekin dia ya dia yang usilin gue. Dia suka manggil gue tante kayak Nunu-_- Doi suka korea juga, fangirling-an muluuu~

12. Muhammad Alim Yekini (Alim): Anak Losari. Anaknya sih seru, cuman suka nyebelin hahaha. Dia suka jadi bahan bully-an gitu di kelas. Suka ngelawak bareng Alvan. By the way sorry Lim foto lo yang rada gantengan ya cuman itu, yah mangkanya ganteng ya Lim! HAHAHA. *kabur*


13. Muhammad Kevin Gitrianda Haryadi (Kevin): DOI TURUN BERKILO KILO DALAM WAKTU SATU BULAN SETENGAH DAN JADI SEKECIL ITU. SEKIAN. *saking sebelnya gue gak kurus kurus*

14. Muhammad Rasyid Ridho (Ridho): Yes, my Edward Cullen! Ganteng ye kan? Iya dong, calon suami! Hihihi. Doi anaknya baik, seru, ngeselin, suka sok tau, suka sok bijak. But I love you just the way you are kok Ras, tenang! *nyengir* Satu yang paling pasti: dia suka manas manasin gue dengan sok sok deket sama Silvy. Sekian.

15. Nabila Putri Azlia (Nabila): Doi perenang nih hihi. Anaknya pendiem tapi baik. Selalu jadi bagian amal Jum'at dari kelas 7-9 wkwk. Sering gue usilin:p Sebenernya dia pake kerudung, itu foto gue ambil dari avatarnya. Ampun Nab.. Ampun. *kabur*

16. Naufal Musthafa (Naufal): Anak gue! Paling ganteng di kelas! Anaknya lucu, baik, sering jadi tempat curhat dan kayaknya satu satunya orang yang careless sekali ketika iPhone nya kena paku di kelas-___- Doi cinta mati sama game online:>

17. Nita Farhatussalihah (Nita): Suka banget sama Love in Paris. Anak kost-an dan paling seneng nyapu di 9D. Anaknya rame dan kerudungan. Doi yang ngajarin gue pake kerudung pas awal awal gue pake kerudung kain:>

18. Novia Dwi Lestari (Novi): Cantik & baik & suaranya bagus & bisa main gitar! Anaknya lucu banget, tempat peminjaman pulpen gue kalo gak bawa tempat pensil. Paling seneng foto foto hihihi:p


19. Priditta Azzahra Sumari (Pridit): Suaranya enak banget dan entah kenapa pas kelas 9 jadi cantik banget. Bahan bully-an gue, Pepe & Siska. Kita manggilnya Wardah=)) Well doi anaknya baik & lucu hihihi:}

20. Putri Pithaloka Kennedy (Pepe): Temen asik asikan gue hihihi. Sebenernya dipanggilnya Putri, tapi lebih terkenal dengan Pepe semenjak masuk SMP. Anaknya asik, baik, cablak, mirip mirip Fita deh=))

21. Rizki Rahmadania Putri (Titi): Entah kenapa lagi bahas best classmate ada foto gue-_- Titi itu anaknya................ Yang jelas baik dan cantik dan baik dan cantik. Sekian.

22. Salsa Hirawan (Aca): AYAH! Karena di Jaffles gue jadi anaknya jadi gue panggil doi Ayah hihihi:p Dulu Aca flat banget, sekarang udah rada mendingan. Suka dengerin gue curhat. Baik orangnya & temen mahonya Gestu:}

23. Silvy Santika (Silvy): MY BEST MOODBOOSTER EVERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR! Kalo gue lagi gabut dan laper, pasti gue kabur ke rumahnya. She knows me so well. Gue gak nyangka bakal sahabatan deket sama Silvy padahal dulu kita berantem mulu pas SD. I love her so much!{}

24. Siska Silvia Desyanti (Siska): Sebenernya panggilannya Silvia, tapi di sekolah Siska:p Gue biasanya manggil madam, gue suka curhat sama doi. Kalo butuh gossip paling update ya tanya Siska hahaha doi paling peka di kelas:}


25. Sulthan Aidhar Mustamajid (Sulthan): Anak gue, ganteng, tempat cerita gue. Dia tuh gak ngasih saran, tapi selalu nyimak cerita gue. Anaknya asik tapi ngeselin. Hihihi ampun kakaaaaaak! But he's one of my best guys:>

26. Tri Sesar Ahmad Julianto (Esar): Uncle Esar!!! Doi anaknya agak rada rada, kadang gue yang cerita galau tiba tiba doi yang galau hahaha. Orangnya emang gak peka, tapi baik kok.  Dia rencananya mau ke Jogja, semoga tembus ya 3 Jogja!:}

27. Ubaidillah Thamrin Salahudin (Ubai): Bahan bully-an sepanjang masa di 9D setelah Gede Bryananda yang pindah HAHAHA. Orangnya sebenernya baik kok cuman kepo parah-_- Kalo makan gak bisa sekali, bisa dua, tiga sampe empat kali. Tapi gak gendut. Ewh. *sebel*

28. Vira Ayuningtyas Octaviani (Vira): Kadang dipanggil Uya. Gue suka gemes sama doi dari pertama gue kenal sampe mau lulus rambutnya gak panjang panjang. Pengen liat Vira agak cewek gitu HAHAHA. Dia sama Fatihah paling seneng kalo liat laptop & modem gue nganggur, soalnya mau dipnjem buat fangirling gratis:p

29. Abizar Bagas Patriatama (Izar): Biasa dipanggil Abang di kelas tapi gue manggil doi Abi. Soalnya doi kakak gue (ceritanya). Anaknya agak baik kreatif annoying imajinatif gimana gitu. Suka Liverpool & NBA & XBOX. Jomblo! Minat? Line me: rizkirahmadania :"}

DONE! AAAAAAAAH They're such a best classmate ever! Masuk SMP 1 bareng bareng dan mau lulus bareng bareng. Ya ampun, waktu berputar cepat sekali. Sangat cepat. 

Padahal baru kemarin gue selesai UASBN SD, baru kemarin mau MOS, tiba tiba kelas 9, tiba tiba mau UN, tiba tiba liburan UN dan sekarang... Mau graduation.

Waktu berputar cepat sekali, jadi gue berusaha untuk melakukan semua yang gue bisa sebelum graduation. Lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali kan? :>

Well, maafin Titi ya suka sibuk & seenak sendiri. Udah gak merhatiin kalian kayak pas kelas 7. Tapi aku tetep sayang sama kalian kok. Kelas paling gokil dan paling gak kompak sepanjang masa! Hahaha gak deng.

Semoga kita lulus dengan nem terbaik, tembus SMA tujuan dan sukses dimanapun kita bersama. Makasih banyak 7D Abnormal - Auranoid. I love you guyssssssssss!{}{}



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}