Alice-Edward Stupid Conversation: High School

You dont have to read this, Ras. It's just another penggalauan malam sebelum tidur....

Gue galau mau masuk SMA mana. Oke, gue masih belum juga cerita tentang Graduation & Nem gue. Mungkin hari Minggu setelah gue dapet banyak foto ya, karena di slr & iPad gue fotonya cuman itu itu aja...

Well, tujuan utama gue adalah SMANDA. Tapi tiba-tiba semua orang pindah ke SMANSA dan entah apa yang terjadi, almamater kakak pertama gue itu menjadi terlihat menarik. Tapi disatu sisi gue udah tertuju di almamater kakak kedua gue semenjak SD kelas 3.

Kakak gue nawarin gue buat pindah, tapi gue inget pembicaraan gue sama Ridho beberapa puluh bulan yang lalu (enggak, lebay) ya sekitar semester satu. He told me that moving to another city isn't easy as easy as we say it. 

Lalu temen temen gue banyak yang pindah kota, gue galau.

Akhirnya gue putusin sms Ridho. Tapi ternyata dia juga galau memikirkan kemana dia harus melangkah. Dia coba coba ikut tes akselerasi di SMANAM gara gara Aca nawarin, tapi dia keterimanya di Enrichment, semacam kelas khusus buat anak anak berprestasi bukan akselerasi. Pilihan dia dari dulu jatuh di SMANSA, sama kayak kakak keduanya.

Sejujurnya, gue pengen banget satu sekolah lagi sama Ridho. Satu kelas. Satu penjurusan. Satu eskul. Satu OSIS. Pengen lagi. Tapi gue inget kata katanya Gestu pas kelas 9 awal, gue gak boleh bergantung sama seseorang.......

I think that Gestu's right. Like, gue gak mungkin sama sama terus sama Ridho, sama temen temen terdekat gue. Gue juga gak mungkin ngikutin orang masuk satu sekolah cuman gara gara temenan. Who knows the future? Taunya gak sahabatan lagi...

Malem ini gue cuman berfikir bahwa....

Since next month, we won't go to the same school, same class, same OSIS, same scout room, with same uniforms, same classmates, same scout team, same subjects, tasks, tests, exams, problems anymore. We'll be apart and maybe we wont meet again.

Sumpah, gue galau.

Enggak Ridh, gak cuman galauin elo doang. Ini galauin semua sahabat sahabat gue. Pisah dari satu sekolah ke sekolah lain itu..... Bakal jadi menyedihkan. Beda kegiatan, beda lingkungan, beda temen... 



I wish, you have a good school, with a good friend and best friend, with a good teachers and subjects. I wish wherever you are, you'll happy. You'll enjoy your new life there. Your high school life.


And even there's nothing lasts forever, I wish it's except us. Well, bye.


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}