Kedai Kopi Aldi #FF2in1

"Aku gak akan ninggalin kamu sampai kapanpun." 

Kalimat itu terus menggema di kepala Yara seiring dengan matanya yang menemukan Aldi memeluk Shelly di hadapannya. Beberapa detik pertama Yara berfikir itu hanya pelukan sebagai sahabat. Beberapa detik kemudian Yara berfikir bahwa mungkin lebih dari itu..

Karena Aldi bukan miliknya lagi.

Kedai Kopi milik Aldi ini sudah hampir 5 tahun berdiri. Yara tahu pasti saat saat susah membangun semua ini karena Aldi bersamanya. Tapi entah sejak kapan Aldi berubah dan menjadi laki laki yang dekat dengan semua perempuan.

Awalnya Yara bertahan karena ia sangat menyayangi Aldi. Namun lama kelamaan kasih sayang yang tulus tak cukup untuk melawan ketidak setiaan. Yarapun berbalik arah dan meninggalkan Aldi.

Hari ini di hari jadi ke 5 Kedai Kopi ini, Yara berharap Aldi akan kembali memintanya untuk tidak pergi meninggalkan Aldi. Ia berharap tempat yang diduduki oleh gadis itu masih miliknya dan ia masih bisa duduk dengan secangkir cappuccino hangat sambil menunggu Aldi selesai membereskan pekerjaannya.

Tapi sayangnya semua itu tinggal masa lalu dan Yara pun benar benar berhenti perjuang. Karena kali ini, Yara benar benar tak sanggup lagi.

Tak Sanggup Lagi - Rossa


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}