Those Heart Attack

Kenapa kamu terus menunggu jika dia tak mau ditunggu olehmu?

***

Hari ini tanggal bagus, ya?

Hai. Emang tanggal bagus dan fyi temen temen gue lagi gencer gencernya kode sana sini termasuk ke gebetan dan mantannya. Lucunya temen gue ada yang pengen balikan dan ngode ke mantannya "eh hari besok tanggal bagus ya.." dan mantannya jawab "emang apa bagusnya tanggal 11?" dan kode pun gagal. Sabar ya.

Well, this is so complicated to start...

Pernah gak sih kalian ngerasa seharusnya udah gak mikirin, udah gak perduli tapi those heart attack keeps beating setiap kali kita ngeliat dia?

Dia yang padahal gak perduli sama kita. Dia yang gak pernah lihat kita. Dia yang ngaggep kita bukan apa apa. Tapi kita selalu diem ditempat yang sama sambil memandangi dia. Sebenarnya untuk apa?

Even sebenarnya kita sudah mencoba. Kita mencoba berpindah hati, kita mencoba tidak berhenti di tempat yang sama, kita mencoba meninggalkan masa lalu. Tapi pada kenyataannya kita tidak berpindah jauh dari tempat semula atau sebenarnya kita hanya berpura pura berpindah.

Rasanya capek gak sih menunggu orang yang tidak mau kamu tunggu?

Kenapa ya kita selalu bertahan dan berharap. Berharap adanya keajaiban padahal gak ada harapan yang patut kita harapkan. Kita sudah benci berada di tempat yang sama. Lalu kenapa kita tidak bisa berpindah?

Those heart attack start from the memories.

Percaya gak percaya, memori yang tiba tiba ke flashback adalah salah satu hal yang bisa menarik kita kembali pada hal yang sebenarnya gak mau kita ingat. Hal yang sudah tidak lagi jadi hidup kita. Tapi karena memori itu, perasaan 'heart attack' kembali muncul menghampiri tanpa sebab...

So how to forget those heart attack?

First. Jangan berusaha untuk melupakan. Hal ini malah bikin kita tambah mengingat hal yang gak mau kita ingat. Jatuhnya makin susah move on.

Second. Jangan hidup pada masa lalu. The only reason why people keep their memories alive is because memory is the only thing which is never change. Sejauh apapun kita berjalan, seaneh apapun kita berubah, memori akan tetap jadi memori yang sama. Mangkanya kita seneng banget sama memori itu.

Third. Buka hati. Coba deh liat ke sekeliling. If you believe to your self, you'll find someone who can give you those heart attack:}

Fourth. Tersenyum. Percaya gak percaya dengan senyum, ada aura baik di diri kita dan bikin kita gak kepikiran yang dulu dulu lagi hihihi.

Fifth. Jangan coba merasakannya. Somehow, ada beberapa orang yang malah merasa rasa dengan meraba masa lalunya sampai mendapatkan heart attack itu lagi. Sama aja kan gak move on move on pffft.

Move on atau gak move on sih terserah kaliannya. Kalo udah gak nyaman dan gak bisa diperjuangin, jangan dipaksain. Moving on! Kenapa terus menunggu jika dia tidak mau ditunggu? Hihihi byeee:}


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}