Alice's Tips&Trick: Good bye, Haters!

WHAT-IS-UP! Yea!

Today is the first day of my Tips&Trick project. I'm kinda excited to share with you guys yea! Aku bahagia aku bahagia. Apalagi besok dan Sabtu SMANDA libur and I'm like WAAA I LOVE SMANDA TO THE MOON AND BACK! Yea!

So for the first topics of this project, gue bakal bahas soal bagaimana cara kita menanggapi Haters disekitar kita. Well, gue sudah survey secara acak ke beberapa temen sekolah gue dan setelah gue simpulkan.. Haters itu akan selalu benci melihat apa yang kita lakukan baik itu buruk atau pun sudah lebih baik.

Well, sisi positif dari haters adalah kita bisa memakai cacian dari mereka sebagai cerminan diri. Gak perlu lo ambil pusing semua omongan mereka. Ambil hal hal pentingnya, introspeksi diri dan tunjukkan pada mereka kalo apa yang mereka omongin itu salah.

Menurut Valda -temen gue, jangan berikan apa yang haters mau. Contohnya apa Tip? Gampang banget. Kayak misalnya lo dijelek jelekin gitu jangan malah sedih atau marah. Kalau mereka nyindir elo jangan nyindir balik. As long as mereka main belakang atau beraninya nyindir aja, give them a shit #eh gak deng. Jangan ngebales. Diam itu emas lho kalo ngadepin haters. 

Kalo gitu kan hatersnya gak nipak diri, Tip?
Nah, selama ini gue baru sadar cara ampuh buat bikin mereka sadar kalau apa yang mereka lakuin itu kurang baik adalah dengan berprestasi dan nunjukin kalo kalian itu lebih baik dari apa yang mereka bilang!

Kalo merekanya udah keterlaluan? Kalo kalian udah gak tahan, kumpulin bukti bukti yang menunjukkan kalo mereka melakukan semua itu. Jangan asal 'kata orang'. Setelah itu ajak deh ngomong baik baik hihihi:3

Honestly, gue juga manusia kok ada kalanya gue gak suka sama orang dan jadi haters. Tapi ketika ada orang lain yang melakukan itu sama gue, gue jadi sadar.. Ngapain sih kita jadi 'haters'? Kalo gak suka kan bisa bilang atau gak usah aja perduliin hidup dia. Bukannya hidup lo juga udah ribet ya?:"3

Well, kalo kata Mba Ghina Rinanda, apa yang kita tanem itu yang kita dapet. Jadi ayo semuanya tebar kebaikan biar para haters sadar dan berhenti jahatin kita yea! /kayang/

So mulai sekarang, kalo kalian ngerasa ada yang gak suka sama kalian, ngomongin di belakang, atau paling parahnya manis di depan buat ngebusuk di belakang... Jangan masukin ke hati dan jadi nyerah. DONT EVER GIVE UP! Jangan pernah berubah buat seseorang. Be your self! Ambil sisi positif dari haters dan tinggalkan segala sisi negatif.

Toh, apa yang lo perbuat pasti akan berbalik ke elo kan kalo niat lo jahat?:"}

So, good bye, haters!


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}