Different Wednesday

Heyya! Hari ini enggak ada #FF2in1 nih di nulisbuku dan gue sepertinya harus memikirkan alternatif baru.. Jadi gak berpatok di #FF2in1 aja tiap hari Rabu. Tapi gue bingung. Have any idea?

Well.. Entah kenapa SMANDA semakin sibuk aja.. Dan Kimia reaksinya gak ada yang gue ngerti. Gue suka Kimia karena seru. Tapi cuman kalo percobaan & teori aja. Gue agak agak anti ya sama reaksi. 


Padahal angka yang disajikan di Matematika, Kimia, Fisika sekarang tuh gak gede gede. Gak kayak dulu SD atau SMP. Kecil kecil. Tapi kenapa... Kenapa satu soal aja harus selembar penuh? Harus 15 menit? Harus 1 papan tulis gede?

Aku lelah...

Fyi besok gue ada PR Kimia & Matematika Minat dan sumpah gue gak ngerti dan gue berharap.... Gue bisa pindah ke jurusan Bahasa aja. That's where I belong:"}

Well, good night!


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}