Page 005 of 365

January 5th 2014

Wake up on 3am. Happy birthday dear Tipluk.


Pas gue liat galaxy gue ada notifikasi line kiriman dari Abang. Yea terima kasih voice notenya Abang! Setelah gue coba mendengarkan tapi gak kedengeran, gue pun beralih buka SMS, Line & Twitter ngebalesin beberapa pesan. Ihiy, terima kasih guys:3


Well, I’m blessed.


Akhirnya ketemu 5 Januari lagi. Tapi entah kenapa gue gak terlalu excited dengan ulang tahun gue kali ini. Mungkin karena gue sudah dewasa dan sudah tidak memaknai ulang tahun dengan celebrate berlebihan? Maybe. I just don’t know.


Ulang tahun kali ini gak serame tahun lalu.. Hari ini Silvy & Alvan dateng ke rumah gue. Salma dateng ngirimin paket. Lalu gue menghabiskan seharian tidur tiduran dan temenin emak gue ke CSB yang fyi aja setelah gue balik dari Jakarta udah 4 kali gue ke CSB. Semacam muak..


Well, this birthday totally bored.


Nothing special as I’ve got last year but actually I still thank to Allah for every single thing that I’ve got. Terima kasih ya Allah sudah memperbolehkan aku hidup sampai saat ini. Semoga aku bisa terus lebih baik ke depannya.. Amin..


16 years old now. A year to be 17. Two years to be graduated from SHS. Sepertinya masih lama tapi 365 hari bukanlah waktu yang sebentar untuk dinikmati bersantai santai. I wont give up. Gue bakal memperjuangkan every-second-I have to prepare my future. Amin ya Allah..


Terima kasih untuk semua temen temen gue yang ngucapin via sms, line, twitter, facebook.. Everything! You guys are amazing! Terima kasihhhhh;3 Untuk keluarga gue. Emak bapak gue yang peka galaxy gue harus diganti HAHAHA. Kakak kakak gue yang baik hati dan keponakan tercinta gue.. Deniz! Makasih!:”3


Dan terima kasih untuk Ridho yang lagi lagi tahun ini gue seperti tidak ada apa apanya ya buat lo, kalo lagi ngeselin tuh emang yaaa gak setengah setengah. Tahun lalu Gestu yang ‘gak officially’ ngucapin. Tahun ini elu. Terserah kalian berdua deh tapi aku sayang Ridho dan Gestu!! Have a great year you guys!

Terima kasih untuk semuanya.. Terima kasih..


16 tahun ini.. Gue ingin lebih baik. Ingin apa yang gue tuliskan tercapai. Ingin membahagiakan kedua orang tua gue. Ingin membuat semua orang bangga akan gue, termasuk haters yang selalu baca blog & twitter gue I love youuu!


Dan semoga.. Gue menemukan seseorang. Amin…


Thank you guys. Thank you. I’ll see you 365 days again, January 5th.




You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}