An Amazing Musician part 2: Ahmad Zahid Ramadhan (Indonesia)

HELLO SEMUANYAAAAAAAAAAAA! *pake toa*

Hello Alicers! Hello hello! Udah lama banget ya gue gak nulis buat Amazing Musician hikhik:"} Fyi aja gue rada susah nyari waktu buat interviewnya. Gue udah buat list sih siapa aja yang mau gue tulis, tapi karena gak ada waktu jadi mulai dari yang terdekat aja yuk..

Waktu SMP gue punya gitaris tetap yaitu sahabat gue, Fadhel dan pianis tercinta, Megan Quinka Dwidara Toding yang mungkin sekarang sudah bisa move on? Hiyahaha. Nah pas SMA ini gue mencari cari gitaris baru dan...


Let me introduce to you guys my greatest guitarist ever, Aza! *benerin poni*



Gitaris gue kalo mau latihan kayak main ke rumah tetangga:"}

Aza ini satu kelas sama gue dan ulang tahunnya bulan Januari juga lho! Ya terus, Tip-__- Hiyahaha, dia anak olimpiade Fisika & satu eskul sama gue, Smanda Golden Voice. Kami berdua juga bergabung dalam satu band, ehem, bandnya SGV namanya The Anonymous beranggotakan gue, Aza, Ayesha, Wicitra, Ulfah, Mayolus dan Romdhon.

Aza ini orang Indramayu. Dia suka nge-upload videonya ke youtube lho! Gue nemuin dia di youtube pas awal awal masuk SMA dan pas denger dia main.. AAAAH AAAH sudah. Melted pisan. Udah gitu Azanya ganteng lagi. Sayangnya dia susah menyatakan cinta pada cewek, pffft.

Well, gue pertama kali nyanyi sama Aza pas TTCT dan kita hampir maju tapi gak jadi. Kita mau nyanyiin lagu Pernah Muda - BCL. Improvenya Aza.. Petikannya Aza.. Luar biasalah. Aku suka banget melting pisan:"}

We Are Never Ever Getting Back Together & Treasure ft Aza Live at SMANDA RISE, December'13

Aza ini dulu pernah les gitar selama 1,5 tahun lalu stop dan memilih otodidak. Cita citanya menjadi Dokter spesialis dan Musisi seperti Ahmad Dani. Aza suka banget sama Slank tapi dia gak terlalu suka sama nyanyi. Dia cuman pengen belajar nyanyi buat jadi backing vocal aja.

Inspirator Aza dalam bermusik adalah Sungha jung. Aza jadi tertarik buat ngecover di youtube dan mulai nge-upload awal masuk SMA bareng temen SMP nya. Dia suka genre apa aja tapi yang paling utama Pop. Aza juga pernah nulis lagu lho.. Ntar gue todong deh biar dia mau nge-upload yah:p

Aza sendiri lebih suka main akustikan daripada pake elektrik. Buat dia, akustik bikin suara yang dihasilkan lebih jernih. Sekarang dia lagi pengen punya Band dan tampil di public.

Menurut Aza orang orang yang berani nunjukin musiknya di dunia luar itu keren. Mereka punya keberanian untuk memamerkan hobinya dan itu cukup membantu untuk meningkatkan rasa pede kalau mau manggung.

Well ini beberapa video Aza yang gue suka hihi^^

Pernah Muda ft. Abay

Heavy Rotation ft. Abay

My Heart Will Go On

My favorite one is Pernah Muda. Entah kenapa suka banget sama lagu itu, sering nonton itu kalo lagi iseng hiyahaha:p

Agak absurd yaah..


Gak ngerti kenapa hampir semua user Aza tuh Azaganteng gak habis pikir lah:"}} Untuk ke depannya Aza mau terus berlatih dan bermain musik. Dia juga mau belajar vokal buat jadi backing vocal di bandnya hihi. Sukses terus ya, Aza!

Yuk yang bisa main alat musik, ditunggu videonya di youtube!:p Happy sunday fellas:}


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}