[FLASH FICTION] Runtuh #FF2in1

Amira tak habis pikir kenapa Yudha tak kunjung berkata.

Kejadian tadi malam seharusnya membuat Yudha segera bergerak. Rendy saja sudah berani mengungkapkan isi hatinya, lalu kapan Yudha akan bicara? Amira sudah tak sabar lagi. Amira sudah lelah menunggu.

Persahabatan mereka begitu erat dan tak bisa dipungkiri lagi dinding persahabatan yang dulu begitu kokoh kini telah mereka runtuhkan bersama sama. Tak ada lagi batasan persahabatan. Yang ada hanyalah cinta yang menyatukan mereka.

Amira tahu resikonya sangat tinggi menyukai sahabatnya sendiri. Ia tak pernah tahu bagaimana perasaan Yudha yang sebenarnya karena rasa sayang kepada sahabat berbeda tipis dengan rasa sayang pada orang yang dicintai.

Amira berharap runtuhnya dinding itu membuat Yudha semakin mudah berkata. Karena walaupun wanita sudah terbiasa menunggu, ia juga bisa lelah dan memilih pergi...


Cirebon, 19 Maret 2014
Lucky - Jason Mraz


You may also like

2 comments:

  1. setelah berkelana di blog mu, saya sadar kalau saya nggak sendirian. if you know what I mean :D | yang saya simpulkan, kamu labih muda dari saya, dan kamu lebih dulu ngeblog dan mencoba dunia self publishing dibanding saya. :D #AhLuasnyaDunia

    nice blog, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo makasih yaa udah kesini mas:"} hihihi ntr aku mampir ke blog mas deh...

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}