SPECTRUM 2014 = 3rd gen = Better or Worst?

Selamat malam~


Sabtu kemarin gue menghadiri acara akbar (ciyeilah) dari SMP gue. Tentu saja, Spensa Creatrix Artes Festum. Ini adalah SPECTRUM ketiga semenjak pertama kali gue dan seluruh anak OSIS'11 tercinta menghadirkan event penuh sensasi ini.


Tahun ini gue gak tampil tapi gue cukup memperhatikan segala hal yang mereka lakukan di SPECTRUM. Over all.. Bagus.. Seru.. Cuman entah kenapa gue gak dapet gregetnya. Mungkin karena gue bukan panitia?:"}


Gue kesana ngumpul bareng Vancouver, ketawa ketawa, nonton Soulfame, interview Macaroons dan.. Udah. Rasanya ada yang hambar dan kurang. Entah apa. Mungkin karena gak ada dia...


I wish you were here... /sok galau/

HEHEHE. Gak deng. I'm perfectly fine. Akhirnya Spectrum ketiga gak menemukan "yang dulu" in crowded place. Gak galau. Gak sedih. Biasa aja. Tapi biasa aja malah bikin gak ada gregetnya.. /labil/

But maybe the reason why gue gak ngerasa greget lagi karena SPENSA udah gak kayak rumah gue lagi. SPENSA yang dulu udah beda sama sekarang. It feels like there's no place for me...

Gue kangen Vancouver.

Ketika hujan mulai turun, gue papasan sama Bu Laela. Dia meluk gue dan gue otomatis nangis. Pengen ngejerit dan ceritain semua hal yang terjadi di SMA. Pengen bilang kalo apa yang dulu kalian bilang bener, SMA itu jauh lebih mengerikan daripada SMP. Pengen bilang kalo apa yang dulu kalian wanti wanti bener, gue harus bekerja jauh lebih keras lagi atau gue bukan siapa siapa di SMA gue.

Gue nangis. Campur aduk rasanya. Antara seneng bisa ketemu, sedih karena keadaan gue yang belum punya apa apa buat bikin guru guru yang berjasa buat gue bangga dan... Dan menyadari bahwa kelulusan sudah gue lewati. 

Gue sudah melewatkan banyak hal. Meninggalkan sekolah itu. Meninggalkan semua masa lalu gue. Meninggalkan gue yang lama disana. Gue yang lama yang akhirnya sudah mati seiring dengan berjalannya waktu.

Mungkin Spectrum kali ini gak berkesan karena gak ada orang orang spesial kayak dulu lagi. Gak ada Vancouver, gak ada perasaan bentar lagi mau pisah, rasanya hambar..

But you guys do ur best kan ade ade semuaaa? Good job! Proud of you!^^

Well next year, I hope bakal jauh lebih baik dan gue bisa kumpul sama temen temen Vancouver gue. Sama temen temen 9D. Sama semuanya. Gue kangen. Gue kangen.

Gue kangen.

SPECTRUM'14


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}