Recommend For Your Weekend: Me and You VS The World

Hai hai hai hai long weekend! What's ur plan, guys?

Plan long weekend gue adalah nugas, SGV, Purwa & ngebayar utang posting. Gue berusaha keras nulis pake laptop bokap gue since laptop gue entah kenapa ya manja banget Im like PFFFT banget sama doi.

Doakan cepet sembuh yaa:{

Well for this episode, gue punya film yang dibintangi oleh penyanyi Indonesia favorit gue setelah Raisa nih... Yap! Ashilla Zahrantiara^^ Doi main di film pertamanya yang baru aja rilis tanggal 17 April. Me and You VS The World.


Film ini diadaptasi dari novel Me and You VS The World karya Stanley Meulen. Pemeran utamanya Rio Dewanto (Jeremy) & Dhea Seto (Sera). Disini Ashilla berperan sebagai Shifa, sahabat Sera. Yuk cek trailernya~


Cerita berawal saat Jeremy yang bosan dengan rutinitasnya dan mengajukan ide Menaklukan Dunia pada kantornya. Disisi lain ada Sera, gadis SMA yang sedang mencoba menemukan jati dirinya. Kantor Jeremy menyetujui idenya dan saat ia mengajukan kegiatan tersebut ke sekolah Sera, disanalah mereka bertemu.


Konsep menaklukan dunia milik Jeremy itu berhubungan dengan kegiatan alam, salah satunya Rafting. Sebenarnya Sera tidak mau ikut tapi karena ingin mengingatkan kedua sahabatnya, Shifa & Putri, ia malah ikut mencoba. Semenjak itulah Sera & Jeremy semakin dekat.

Well selanjutnya mending nonton deh biar seru:p

Ini benar benar recommended! Ceritanya benar benar fresh dan ABG banget. Menurut gue sih cerita cintanya gak cuman menghadirkan advice dalam masalah cinta, tapi juga dalam kehidupan. Tampak nyata dan gak direka. Pokoknya harus nonton:}}

Oh iya.. Ashilla juga nyanyiin soundtracknya lho. Judulnya Me and You. Enaaak:3


Yukyuk segera nonton.. Happy weekend all^^

Ps: doain laptop gue cepet sembuh yaaa:{


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}