Marhaban Ya Ramadhan

Alhamdulillah ya Allah akhirnya kembali juga bulan Ramadhan. Bulan ini benar benar gue tunggu.. Mohon maaf kalo ada salah salah.. Semoga bulan ini mendatangkan berkah ya Allah dan segala urusanku dilancarkan dan aku semakin dekat dengan-Mu ya Allah amiiin:"}

Anyway, selama Ramadhan ini gue punya project "Ramadhannya Alice" mulai minggu depan hihihi. Semoga lancar deh ni project. Waaah sebentar lagi Isya, gue lagi kirim kirimian vn nih sama Afra & Linda. I really miss them so much!

Gimana persiapan kalian menuju Ramadhan? Sudah siap? Semangat puasanya!^^


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}