Alice's Tips&Trick: How To Know Is It Naksir or Iseng? (FOR BOY)

HAAAAAI! Well well well.. Setelah minggu kemarin gue menulis tentang How To Know Is It Naksir or Iseng for girl, minggu ini gue datang untuk cowoknya nih. Then let's-get-startedddd!

Note: THIS POST RELATED TO: How To Gebet Cewek Cuek


***

Bagi seorang cowok, yang namanya ditolak sama gebetan itu hal yang cukup malesin karena mereka sebenernya ngerasa sedih & kecewa tapi gak bisa mengekspresikan diri selepas cewek pas patah hati. HAHA IYA GAK? NGAKU LOOO! *tusuk*

Ehm, bentar benerin poni dulu. *benerin poni*

Well, beberapa cowok kadang suka salah kaprah kalo deketin cewek terus ceweknya kayak ngerespon padahal dia cuman nganggep temen doang kakak.. Gak lebih kakak..:"}

Udah kodratnya cewek untuk jauh lebih ramah dibanding cowok, walau pada beberapa kasus ada aja cewek super cuek kayak yang udah gue tulis di post beberapa saat yang lalu. Sebagai seorang cowok, kamu harus ekstra peka guys, supaya kalian gak salah milih cewek.

Kan sedih aja yak udah seiya iya pede ngomong "bro gue mau nembak doi!" karena mikir udah di respon, padahal pas nembak di tolak. Kan miris... :">

Let me tell you guys, ada beberapa cewek yang emang dasarnya super perhatian jadi suka atau enggak pun tetep perhatian, ada yang super ramah, ada juga yang super jutek. Kali ini gue mau bahas gimana caranya bedain cewek suka sama elo atau enggak dalam posisi si cewek itu super ramah sama elo di chat/on the phone.

Well, jangan salah. Cewek juga bisa cuman sekedar iseng lho nanggepin cowok:p

1. Kalo dia naksir, dia pasti caper

Secara alamiah seorang cewek bakal super-cari-perhatian kalo dia naksir cowok. Walaupun gak begitu show off, tapi kalo kalian bener bener sering memperhatikan dia, kalian bisa lihat perbedaannya. 

Kalo kalian udah deket sama dia (chat only) tapi pas ketemu dia gak caper, fix banget tuh dia cuman iseng sama kalian. Fix. Fix!

2. Tatap matanya, salah tingkah atau tidak?

Cewek tuh paling lemah men kalo udah eye contact sama gebetannya. Coba deh lo tatap matanya ramah, lembut dan dalam. Gak perlu senyum atau bicara. Mata bisa menyampaikan apa yang ingin kalian sampaikan.

Lihat gestur dan mimik wajahnya. Kalo salting fix dia suka, kalo biasa aja....

Ya lo tau lah berarti dia biasa aja:>

3. Kepoin media sosial / temennya

Pada beberapa kasus cewek tuh susah banget nutupin perasaannya men. Kalo udah naksir dia bisa tuh update path berpuluh puluh lagu yang disukain sama gebetannya. Untuk cewek cewek yang gak update banget, biasanya mereka cerita ke temen temennya.

Skill kepo & stalk kalian diuji pada saat seperti ini. Semangat!

4. Ngehubungin duluan / tidak

Trik tarik ulur kayak layangan terdengar super basi di 2014 ini but trust me, it works 100% and it leads you to the real answer. Coba deh kalian gak ngechat/ngajak dia ngobrol dulu. Lihat, apakah dia bertahan nungguin kalian ngehubungin duluan atau tidak.

Kalo dia ngehubungin kalian duluan, walaupun bahasan sepele, fix, fix, fix. You have your green light! Semangaaat!

5. Cek siapa saja yang dekat dengan dia

Ini yang paling penting guys. Cewek juga kayak kalian. Bisa jadi super lengket sama kalian, tapi ujung ujungnya jadian sama yang lain. 

6. Jaim depan kalian

INI FIX BANGET NAKSIR.

Cewek yang naksir cowoknya, walaupun hanya sedikit, tapi pasti dia menjaga sikapnya. Well, coba deh ajak ngobrol dia, kalo dia kadang suka gak nyambung dan terlihat gugup, udah deh itu mah fix banget.

Tapi ada juga sih beberapa cewek yang super apa adanya depan cowok yang dia suka. But you can see clearly how she acts when she's around you:}

***

And boooms! I think it helps you much and works on you if you guys really do what I've told.

Well, jadilah cowok yang bertanggung jawab dan ksatria. Ketika kamu sudah ambil hati seseorang, jangan disia siakan. Ketika kamu tidak dipilih olehnya, jangan membuat dirimu rendah atau dirinya terlihat begitu buruk.

Semua orang punya hak untuk memlih dan memperjuangkan. Mungkin kalau dia tidak memilih kamu sekarang, kamu akan dipilih oleh orang lain yang lebih baik daripada dia.

Cheesy sih, but trust me..

Orang yang baik gak akan di dapatkan dengan mudah. Hihihi.

Another tips for cowok: Jangan gengsi banget.

Especially for you, guys.

Look, setiap cowok pasti punya seorang cewek yang selalu memperhatikan dia tapi kamu gak pernah menghiraukannya. Kalo kamu tahu siapa cewek itu, jangan sampai kamu mengecewakan atau kehilangan dia...

Everything can happen in this big world, dude.

Semoga sukses! Cheers!


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}