[FLASH FICTION] Kangen

"Asya liatin siapa sih serius banget?" Tanya Shafira membuyarkan lamunan gadis dengan earphone di telinganya. Gadis itu menoleh lalu tertawa seakan ia bahagia, padahal jelas di matanya ada kaca kaca kecil yang lama kelamaan berjatuhan membasahi pipinya.  

Shafira sontak memeluk teman satu eskulnya itu. Ia bergumam kecil, "Asya kangen Alvin ya?"   

Gadis itu menggeleng, "enggak…"

"Tapi dari tadi Asya ngeliatin anak anak OSIS di bawah. Pasti kangen, iya kan?"   

Asya menoleh ke arah bawah lalu tersenyum kecil ketika matanya bertemu dengan sosok yang sejak tadi ia cari. Namanya Alvin Patiwiri. Dia cukup dekat dengan Asya semenjak kelas mereka bersebelahan.   

Asya tahu matanya tak punya hak untuk terus menerus mencari Alvin, tapi hatinya tidak pernah bisa berbohong, ia selalu merindukan kehadiran Alvin. Alvin bukanlah cowok yang manis ataupun baik pada Asya, tapi ia selalu bisa membuat Asya merasa bahagia.   

"Dulu setiap hari bareng Alvin, sekarang dia udah sibuk OSIS. Asya pasti kangen…" Ujar Shafira sambil tertawa kecil. Asya pun mengangguk setuju. Ia memang merindukan Alvin.   

"Kalo kangen kenapa gak bilang aja, Sya?"   

Asya menggeleng, "akan terdengar menjijikkan kalo aku bilang kangen sama dia."   

"Tapi toh kamu kangen, kan?"   

"Iya sih.. Tapi pasti Alvin gak perduli sama aku!"   

"Lho kamu kan belum coba ngomong…" 

"Dia anggep aku kan cuman temen sebelah kelasnya yang selalu bisa dia gangguin… Dan selalu bisa dia bikin susah. Dia mana inget sama aku."  

"Dia pasti inget kamulah, Sya.. Kalian kan sering banget bareng.."

"Sekarang kan udah jarang bareng, Fir. Dia pasti gak kangen sama aku.." Ujar Asya sedih.

Shafira tersenyum, "jangan mikir gitu.. Hati orang siapa sih yang tahu?"

Cirebon, 29 September 2014
Perjuangan nulis ff pake handhone.
By the way..
Jangan bete mulu dong! Semangaaat!:) 


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}