Mr. Right

Kalo orang bisa bilang "ah capek nunggu" "ah bosen gini terus aja gak maju maju" sementara gue bisa apa...

Selalu kaya gini. Gak ada progress yang pasti. Gak maju. Gak mundur. Tetap gini.

Gak kaya dulu. Dulu kaya nyoba kenal satu sama lain. Dulu semuanya baik baik aja sampe dia buka buka handphone gue.

Lalu sekarang.

Sekarang tuh apa?

Dibilang deket juga engga. Jauh juga engga.

Apa?

Gak bisa nuntut apa apa. Gak pernah bicara soal ini. Selalu begini.

Selalu sama sama tapi yaudah. Sama sama aja.

Mr. Right always right.

Dulu gue selalu ngalah. Sekarang sering berantem gara gara beda visi. Tapi kadang akur banget. Cuman natap mata aja saling ngerti maunya apa.

Orang nanya, "gimana sekarang sama dia?"

Kudu jawab apa?

Iya. Iya emang deket. Tapi belum.

Kami belum ada apa apa.

Masih gini gini aja. Masih gini.

Tampaknya dia bener bener udah berhenti percaya cinta...

Note: cuman tulisan. Sedikit curhatan. Dia juga gak bakal baca;)



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}