Prioritas?

Subuh ini gue memutuskan mempelajari Biologi bab baru karena kelas pertama gue akan diisi oleh Pak Sarwo pagi ini. Well semenjak kelas XI, tingkat kerajinan gue cukup meningkat drastis walau tingkat kemauan untuk jogging dan les menurun drastis minggu ini. Gue cukup lelah dengan sekolah.

Seperti biasa gue belajar di kala subuh, ngerjain tugas di malam hari dan (rencananya sih) ngeblog di malam hari. Tapi belakangan ini gue gampang banget lelah sampai ngeblog tuh "yang penting nulis" aja.

Jangan bilang emak gue ya, gue udah 2 minggu gak les Bahasa Inggris lagi. Minggu kemarin bentrok sama acara SGV. Minggu ini padahal gue udah bisa keluar SMANDA jam 3.45 tapi tetep aja males les. Kemarin setelah ngobrol panjang lebar sama Ilham & Sanu di sekolah, gue yang niatnya les malah caw ke KFC terus pulang ke rumah dan istirahat.

Capek.... Capek yang bener bener capek gitu. *beresin buku*

Padahal hari minggu harusnya waktunya berenang, gue malah udah 4 minggu terakhir tiap jam 10-4 sore gak ada di rumah. Ngurus SGV lah. Ini lah. Itu lah.

Apa memang seperti itu dunia kelas XI? *menerawang jauh*

Prioritas hidup gue sekarang adalah belajar, SGV, les, olahraga baru blog ini. Sekarang SGV menempati posisi kedua ya seperti yang kalian tahu SGV itu my other love of my life, hidup gue sekarang disana jadi disanalah gue mem-fokuskan masa SMA gue:}

YA LES NOMER TIGA SOALNYA AKU AGAK LELAH YAA 9 TAHUN LES DI ESC:"}

Enggak, aku gak lelah 7 tahun les di Purwa:>

AKU GAK LELAH LES MAFKI KARENA SERU BANGET BELAJAR IPA ITU!!! DAN LESNYA MALEM JADI GAK BAKAL GANGGU KALO TIBA TIBA DADAKAN ADA SGV!!:">

Ah, super sekali hidupku.

Kadang sedih menemukan diri gue gak sempet nulis buat Regrets and Revenge.. Atau cari bahan buat recommend for your weekend.. Atau mulai nulis TRIY lagi.. Bikin naskah buku baru..

Kadang waktu buat main sama temen temen lain aja gak ada.

Ditambah masalah di lingkungan gue yang menyangkut masa depan gue. Gue kudu puter otak gimana caranya gue bisa survive dan kemana gue lanjutkan perjalanan ini setelah SMA berakhir pertengahan 2016 nanti. Kemana gue lanjut, apa yang gue bawa setelah keluar dari bangku SMA..

Mungkin ini ya proses pendewasaan hidup. Saat dimana banyak hal yang ingin gue lakukan tapi gue punya banyak kewajiban untuk dilaksanakan. Saat dimana gue harus belajar bagaimana me-manage waktu yang baik. Saat dimana gue harus bisa bertanggung jawab atas segala kewajiban gue tanpa mengabaikan waktu untuk gue melaksanakan hak hak gue kayak istirahat, main dan take a rest of everything..

Ini proses. Ini proses.

Gue kudu mulai les & jogging lagi deh. Minggu depan, ya minggu depan. Secapek apapun gue kudu tetap pergi les dan bangun pagi untuk jogging.

Tapi capeeeeek...  *tarik selimut* 

Huh. Jadi dewasa butuh proses. Prosesnya gak mudah. Kalo ngeluh terus, kapan jadi dewasanya?:"}


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}