3 months left

Hari ini seharusnya gue ikut tes pembinaan olimpiade Kimia...

Dan gue lebih memilih belajar Biologi ketimbang ikutan.

Sadar gak sadar dalam waktu 3 bulan gue akan menjadi 17 tahun dan gue cuman bisa tersenyum ketika menyadari banyak target gue yang terlewatkan begitu saja menjelang 16 tahun.

Seperti awalnya yang gue mau ikut LKK lalu memilih untuk berhenti. Lalu melanjutkan The Reason is You tapi gak mulai mulai. Atau mulai belajar keyboard lagi tapi berhenti di tengah jalan. Dan pengen nurunin sampe 12kg tapi baru 5kg aja udah wassalam...

Lalu hari ini gue melewatkan kesempatan ikut tes olim Kimia. Padahal ini adalah tes terakhir gue sebelum lulus dua tahun lagi....

Ada apa dengan gue dan target?

Gue gak bisa naro target panjang panjang. 

Gue kenapa? Kenapa gue jadi kayak gini?

Iya sih gue mulai fokus sama pelajaran.. Tapi kok..

Gue merasa gue mulai tidak menghasilkan.

Gue merasa gue mulai bukan "apa apa".

Gue harus berlari lagi.

Tapi kok...

Gue sekarang takut untuk meraih target?

Gue kenapa, sih?


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}