Hello!

Haiii gue baru nyampe dari Jakarta dua jam yang lalu ketika jam 10 gue memutuskan mulai belajar Biologi dan sekarang tepar...

Gue kabur dari sekolah selama 3 hari dan punya 5 hari yang sangat menyenangkan di Jakarta. Dan lo tau apa men...

GUE NAIK 3.5KG HAHAHAHAHAHA.

Im happy anyway.

Setelah 4 bulan gue sgv mulu gak berhenti berhenti, suntuk banget yak, akhirnya kabur...

Diet pun bubar. 3,5kg dalam 5hari. Bayangin!

Kepala gue sakit banget gara gara kebanyakan minum kopi dan makan manis dan makan gorengan. Dan gak olah raga. Dan kurang minum air putih.

Pokoknya sukses deh.

Tapi gue gak ambil pusing karena gue makin semangat buat olah raga dan berhenti ngemil lagi. Yang bikin gue bisa ngilangin lemak ini kan gara gara ga ngemil hihi:p

Semoga dalam dua minggu ke depan balik jadi 55kg lagi ya.. Biar lebih cepet ke target 50-48kg sebelum 17an ngehehe:p

Oh iya.. Besok mulai kerja lagi...

Gue tuh pengen cerita banyak.

Tapi....

Gini deh gue mau nanya. Emang gue terlalu baik ya orangnya?

Entah kenapa gue ngerasa kebaikan gue ga di-feedback sama dia. Kenapa ya.

Engga bukan mengharapkan balasan. Tapi atleast dihargain lah.

Ini mah dihargain aja tuh engga...

Kenapa ya? Apa gue terlalu baik?

Tapi please... Gak usah kasar & jutek sama cewek. YAKALI LO KIRA GUE CEWE APAAN. *bawa sapu*

Udah ah. Gue mau bahagia aja. Mau belajar aja. Mau gak makan aja.

Mau cantik. Mau pinter. Mau rajin. Mau berusaha dijalanku sendiri.

Biar kamu tau, aku gak kaya yang lain:)

BESOK ULANGAN BIOLOGI. BHAY.



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}