Thankful

Terkadang kita sering berjalan ke belakang dan menyadari banyak hal manis yang berubah..

Beberapa saat yang lalu, I thought that I've already reached my happiness. Everything seems perfect until suddenly I see one of them broken.

Gak akan ada kebahagiaan yang bertahan selamanya karena roda kehidupan akan terus berputar. Siap gak siap gue harus bisa melewatinya.

Perasaan "gak nyaman" akan terus terasa kalo gue terus ngeluh dan berpikir untuk pergi.

Hari ini setelah nonton video dari breelovesvlog gue jadi sadar there's a part of me that forget to thankful for everything that Allah gave to me.

Setiap nafas. Setiap langkah. Setiap waktu.

Because life isnt just about being happy and super thin. Life is about how you could survive, fight and thankful for everything you have.

Terlalu banyak hal yang gue perjuangkan sampai terkadang gue lupa ada yang lebih penting dari itu.

Lebih penting dari mikirin kenapa gue sama dia berhenti bicara. Lebih penting dari mengeluh kenapa pertemanan gue semakin complicated aja. Atau lebih penting dari berusaha diet mati matian dan pengen ngelempar timbangan setiap kali habis makan.

Mungkin gue cuman lelah dan jenuh sampai gue lupa bersyukur..

Jadi kali ini gue berusaha melihat semua permasalahan gue dari sisi lain. Berusaha menghilangkan pikiran pikiran aneh yang membuat gue gak nyaman.

Biarlah gue dan elo berhenti bicara sampai akhirnya kita bisa ketawa bareng lagi. Biarlah pertemanan gue se-complicated ini sampai akhirnya semua jadi normal lagi. Biarlah gue kurusnya perlahan lahan daripada mati.

Bersyukur....

Gue sampai lupa bersyukur.

Selalu ngeluh. Selalu minta lebih.

Gue gak bisa berharap dunia ini akan terus menerus bahagia. Gue harus siap untuk bertemu hal hal yang membuat gue jatuh dan sakit hati.

Karena gak akan ada percintaan dan persahabatan yang selamanya baik baik saja.

Semua kerenggangan antara gue sama elo atau keanehan hubungan antara gue sama temen temen gue biarlah berlalu seiring dengan jalannya. Mungkin kita cuman jenuh terlalu sering bareng.

Jenuh. Jenuh. Mungkin harus melihat ke arah lain dulu... Bukan untuk meninggalkan tapi untuk bersyukur bahwa kita masih memiliki mereka.

Alhamdulillah ya Allah. Berkahkanlah setiap jalanku....

Semoga semuanya membawa berkah. Aamiin. Selamat pagi:)



You may also like

2 comments:

  1. #NovemberWish nya :))

    Main'' tempat saya ya, udh saya follow blog kamu (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe okee followed yaa makasih udah kesini^^

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}