Recommend For Your Weekend: Qubool Hai (Indian Drama)

WHAT IS UP GUYS! *kayang*


Well well well please I need to tell you that gue ketagihan banget nonton sinetron India yang ada di Indosiar!! Gue lupa jadwalnya setiap hari atau Senin-Jumat yang jelas sinetron ini diputar pada jam 15.30-17.00 and there's no doubt to watch it!


ASAAAAD!!!!!:"}

Qubool Hai adalah sinetron India yang menceritakan tentang kehidupan masyarakat Islam disana. Karena itu gue jadi tertarik nontonnya. Sinetron ini menceritakan.... Sebenarnya gue bingung menceritakan bagaimana alur cerita sinetron ini....

Tapi sepenagkapan gue, Qubool Hai mengisahkan tentang keluarga Rashid Khan yang terpecah belah semenjak ia memutuskan untuk meninggalkan Dilshad (Ibu dari Asad) dan menikahi Shireen (Ibu dari Aayan). Sementara Zoya sendiri hadir sebagai gadis dari New York yang kembali ke India untuk suatu urusan tapi malah dinikahkan paksa oleh kakaknya. Namun Zoya menolak dan memilih kabur.

Dari awal cerita, Zoya udah sering get-trouble-with Asad dan juga Aayan disaat yang berbeda tapi selalu nyambung ceritanya satu sama lain. Gue suka banget liat Asad karena dia tuh jagain emaknya & adiknya (Najma) semenjak Ayahnya ninggalin mereka...

Gagah banget ih Asaaad:"3

Intrik dalam sinetron ini gak terlalu dibuat buat kayak sinetron Indonesia kok! That's why  gue selalu lebih suka nonton Indian Drama atau Korean Drama karena orang luar kalo bikin sinetron tuh gak neko neko dan gak memperpanjang sampe misalnya Tukang Buburnya aja udah bertahun tahun gak ada tapi sinetron Tukang Bubur Naik Haji nya masih ada... #ups

Yang mau nonton episode satunya boleh:3

Qubool Hai menceritakan tentang kisah cinta klasik dan perang batin dalam keluarga. Rashid sebenarnya terpaksa nikah sama Shireen dan dia tuh mau balik lagi sama Dilshad. Dilshad juga masih sayang sama Rashid tapi dia sudah kecewa. TAPIIII Rashid gak bisa ninggalin Shireen karena kakaknya Shireen..

AH. Ah banget. Kalo gue ceritain gak bakal seru!

Aayan juga ganteng sih.......:"}

Ini bener bener recommend for your weekend banget deh... Jumat kehitungnya weekend kan? Wkwkwk. I'm not sure Sabtu-Minggu ada juga atau engga, but you can check out to Indosiar channel. YOU MUST WATCH IT!

Drama ini romatis sekaligus ada komedinya. Lucu banget dubbingan suara Shireen nya:p

He-he-he. WELL EVERYBODY! Have a really great weekend, cheers!


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}