New Year with Alice: Masa depan blog ini....


Ini adalah episode terakhir dari project New Year With Alice. Terima kasih pada semua pihak yang  bersedia featuring dengan saya (Valda, Pras, Afra, Ifa) dan semua elemen semesta ini yang sudah membaca project saya ini.

Alhamdulillah. Episode terakhir. YEAAAAH!

***

Alice in Tipluk's World tidak akan beresolusi terlalu banyak karena pertengahan tahun depan gue sudah mulai vakum dari blog ini. Gue akan duduk di kelas 3 SMA dan sepertinya hari hari akan lebih banyak belajar daripada menulis... *mojok*

Selama 6 bulan ke depan posting yang gue sajikan akan sama seperti tahun lalu, masih tips and trick, recommend for your weekend dan lain lain... Tapi gue akan usahakan untuk lebih aktif lagi menulis diluar posting rutin.

Mulai dari Juli 2015, gue akan menulis pada akhir pekan saja. Sementara mulai Januari 2016 gue akan menulis "saat ada waktu saja". Bukan berarti gue mengesampingkan blog ini atau membuangnya atau sejenisnya, tapi sudah waktunya gue lebih serius.

Ini bukan SMP ke SMA. Ini SMA ke perkuliahan. Salah satu penentu kehidupan gue.

Terima kasih untuk semua pembaca gue. Baik pembaca dari jaman gue masih super alay sampe sekarang makin alay. Pembaca setia. Pembaca yang hanya baca karya fiksi gue. Pembaca yang galau di blog ini. Semuanya!

Terima kasih. Karena kalian, gue merasa lebih hidup. Karena kalian, gue bisa melewatkan cemooh orang yang meremehkan dan menjelek jelekkan gue.

Terima kasih. Gue sangat bersyukur. Sangat.

Semoga.. Di tahun ke 5 nya, Alice in Tipluk's World akan lebih maju lagi dan menghasilkan karya karya terbaiknya untuk para pembaca. Allahuma aamiin ya Allah....



Thank you for everything! Xoxo:p




You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}