November & December's Favorite!

Waduh waduh super late post nih kayaknya... HAHAHA udah dibilangin utang gue tuh banyak banget:p *beresin poni* *poni nya poni lempar sekarang* *tsaaaaah*


Gue kecanduan banget sama album 1989 nya Taylor Swift sampe bikin cover banyak huwahaha nah ini lagu lagu yang gue suka:p









Next, my-very-very beloved movie was.... PENDEKAR TONGKAT EMAS!!!

YEAH YEAH!!

Selama November & Desember gak banyak hal yang bener bener gue "perhatikan" karena gue sibuk sama SGV, sekolah dan liburan... Jadi.........

Berhubung udah Januari juga.......


Hehehehe sekian. WASSALAM!:p


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}