One day to 17☆

Dear Para Pencari Kesetiaan..

Makasih untuk 4 jam ini. Walau Alvin dan Ilham ngantuk. Walau Sanu dusun. Walau Ayesha bikin aku sedih. Walau Afra dan Linda berantem berantem lucu wkwk.

Makasih untuk kuenya dan surprise kecil yang gak surprise surprise amat wkwk.

Makasih Afra & Linda yang udah mau beliin cake kesukaan akuuuh. Buat Ayesha yang menahan. Buat Alvin & Sanu yang bikin curiga.

Makasih yang paling paling paling banyak buat momen yang tidak romantis wkwk Ilham makasih ya udah bawain kuenya.

Sedih aja biasanya berantem eh jadi baik:") Makasih ya PPK. Makasih banget.

Kue pertama. Lilin pertama. Lebih cepat 6 jam. Doaku...

Semoga 17 berkah. Semoga jalanku bersama kalian semua selalu bahagia. Makasih PPK♥



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}