Tentang Saya, Ayesha, Becak dan Lubang di Jalan Cipto Mangunkusumo

So yesterday, gue sama Ayesha ngedate (untuk kesekian kalinya). Tadinya kita naik angkot D3 dari sekolah untuk makan siang di Al-Ghiff, tempat steak paling cihuy dengan harga 12k / porsinya. MANTEP BANGET GAK SIIIIIH!!! *lirik dompet*

Lalu setelah jalan jauh jauh... Masih tutup. Yaudah gapapa. Selalu kuat.


Untuk menutupi rasa kecewa dan terus menghibur Ayesha karena doi sedang bete betenya, jadi kita berjalan ke McD sambil curhat curhat lucu. Pas jalan di trotoar, tiba tiba ada mobil yang lewat dan kacanya dibuka dan apa yang terjadi...



"TITI!!! AYESHAAAAA!!!"

Yuffikanamarer a.k.a Neng, Sabila, Shelly, Aya dan Getty pun lewat teriak teriak. Semua orang ngeliatin kita. Kita berdua ketawa ketawa malu sambil terusin jalan lagi. Sampe depan SD Kartini, mobil itu balik lagi dan kembali kacanya dibuka...

"DADAH TITI!! AYESHAAA!!"

Hem. Semerdekanya Yuffikanamarer aja sok.....

Setelah itu kita masuk ke McD sambil menghitung kalori (dan uang di dompet) sembari memesan makanan saat Ayesha menyadari ada segerombolan anak cewe spensa yang staring at me. Lagi lagi hal memalukan terjadi di sekitar gue...

Setelah itu kita mesen junk food ini lalu duduk di atas dan ngobrol ngobrol cantik.

THIS IS A SHIT YOU KNOW!!!

FYI mulai minggu depan dari hari Senin - Minggu, gue sama Ayesha taruhan buat detox. Kalo ada yang ngelanggar, sehari bakal kena denda 100k sekecil sesedikit secuil apapun makanan lain yang kita makan selain menu detox kita.

Dan gue sangat berharap Ayesha melanggar. HEHEHEHEHE:p

Setelah itu kita beliin eskrim buat Yola, Bagus dan Esa.. Kita keluar kan cari angkot buat balik ke SMANDA karena gue ada SGV jam 1 dan Ayesha ada TechMeet lomba debate gitu jam 1. Karena kita berdua bukan anak angkot daerah situ dan gak ada angkot yang lewat, jadi kita memutuskan naik becak..

Awalnya... Bahagia. Kita bisa nawar becak sesuai budget gitu. Selama perjalanan kita ketawa ketawa lucu aja. Menjelang masuk jalan cipto, gak ada perasaan gak enak kecuali saat kita melihat bolongan untuk saluran air di jalan... *jengjengjeng* *kamera zoom out zoom out*

Gue memperkirakan mamang becak akan sangat cerdas melewati bolongan itu, jadi gue aman aman aja dan terus ketawa ketawa. Namun semua berubah saat......... 

Jadi gini posisinya. *benerin poni dulu*

Ayesha duduk di samping kanan gue dan diantara 5 tralis besi bolongan air itu, ada satu tralis terakhir yang hilang entah kemana. Dan itu dibagian sebelah kanan. Namun ternyata mamang becak tidak secerdas yang gue harapkan dan YA BUNG YAAAA!!!!!

Roda kanan becak tersebut masuk ke dalam bolongan dan otomatis becanya jadi miring ke kanan. Seketika gue sama Ayesha hening, semua mobil berhenti, semua orang ngeliatin kita. Panik. 

*menghela nafas panjang* *udah biasa malu maluin sih sebenernya..*

Gue langsung suruh Ayesha turun dan gue juga turun. Semenit yang cukup panjang dan memalukan. Akhirnya si mamang becak yang-gue-kira-akan-cerdas-tapi-ternyata-tidak itu berusaha menarik kembali becaknya. Kita berdua naik lagi dan ke SMANDA dengan selamat (dan malu karena diliatin semua orang).

SAYANGNYA GAK SEMPET DI FOTO KARENA PANIK:{{{

Itu serius deh semua mobil langsung berhenti, becak becak berhenti, semua orang pada ngeliatin, tapi gak ada yang bantuin.. Banyak orang dusun jaman sekarang kaya Alvin Tino yang ternyata saat kejadian itu terjadi, doi sudah melakukan perbuatan nakal yaitu mencoret coret meja gue.

Sabtu pagi menemukan meja diginiin.. Kan sebel yha. *tusuk*

Pelajaran kali ini adalah, next time, kita harus lebih kurus supaya mamang beca lebih mudah memanuverkan becaknya saat menemui bolongan jahat seperti itu. Semoga detox kami membuat kami menjadi kurus.

Dan semoga besok besok Alvin Tino gak coret coret meja gue lagi...


Aamiin.. Selamat malam minggu!!!!!!



Super fyi: SGV rame banget hari iniii seneng deh^^


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}