Fifty Shades of Grey: Recommended or Not?

Actually, when you talked about Fifty Shades of Grey movie, yang ada di kepala gue adalah...


1. Ceritanya diawali dari fan fiction Twilight Saga yang terlalu vulgar lalu dirombak

2. Membandingkan setiap scenenya dengan Breaking Dawn part1


Film luar yang sex scene nya banyak dan sudah gue tonton adalah Breaking Dawn part1. Gue sebagai pencinta Twilight Saga sudah menonton film itu dan menurut gue, sebagai orang Indonesia -especially Cirebon yang masih sangat awam akan hal seperti ini, merasa BD p1 aja udah vulgar banget.


Greynya mirip sama guru les gue HAHAHA

Dan ketika gue disuguhkan dengan cerita Fifty Shades of Grey, gue merasa ini akan lebih horror daripada Breaking Dawn.. Tapi Okky recommend gue buat nonton dan gue juga suka sama lagu lagu OST nya. Jadi.. Gue pun nonton, secara gratis, disini.


Sebenernya gue juga gak  baca bukunya dan penasaran gara gara "fan fiction Twilight Saganya" dan saat filmnya dimulai.. Gue emang ngerasa ada Edward Cullen dalam diri Christian Grey dan Bella Swan dalam diri Anastasia Steele.


Grey begitu dingin tapi intense dan memikat sementara Ana begitu polos dan kepo. Another thing yang bikin gue makin ngerasa itu mirip adalah, Grey begitu.. Fragile... Kayak rentan banget dah. 


Dan juga.. Seorang Grey yang luar biasa jatuh cinta pada Ana. Seperti seorang Edward yang jatuh cinta pada Bella...


Ya, gue akui ini memang fan fiction Twilight Saga. *ngangguk ngangguk*


Tapi gue sebagai gadis berumur 17 tahun sangat tidak menyarankan untuk kalian yang "mudah ilfeel" buat nonton film ini. Jelas jelas gue sangat merasakan begitu "mudahnya" Ana menyerahkan "segalanya" kepada Grey. Begitu mudah, naif. Gak patut untuk di tiru.


Temen temen gue banyak yang kontra akan film ini, begitu juga gue sebenarnya. Tapi sebenernya sih masih banyak film yang lebih gak manusiawi daripada film ini-__- Ya tapi udahlah. *bingung sendiri* 

Pantes aja kagak boleh ditayangin di Indonesia.. Ntar sefilm film di sensor kali-_-

Sejujurnya dengan nonton film ini dan ngeskip sebanyak mungkin sex scene yang bikin gue mual sendiri (because seriously, kalo lo nonton BD dan bilang itu parah, this is more), gue jadi dapet moral value yang nancep banget.


Sebagai cewek kita harus bisa jaga kehormatan kita. Jangan mudah tergoda dan percaya. Jangan gampang menyerahkan diri. Jangan gampang kepo. Jangan aneh aneh dah.


Itu mah di pilem akhirnya bisa bahagia, kan fiksi. Nah kehidupan asli?


So please, sebagai bangsa cewek, jagalah harga diri dan kehormatan kalian! *tegas*


Gue gak mau ikut ikutan ngejudge film ini gak bagus atau gue malah seneng nonton ginian zzz. Cuman gue sangat tertampar dari film ini dan lebih sadar diri untuk menjaga diri gue.


Jadi.... Menurut gue....



Film ini...... Agak recommended kalo lo pengen sadar akan jeleknya pergaulan bebas dan akibat dari perbuatan bodoh lo. Dan jelas jelas tidak recommended untuk usia kita mengingat sex scenenya sangat berbahaya men, like seriously.



Well.................. Agak aneh juga gue ngomong soal ginian di blog. But I've grown up dan gue pengen pembaca gue tau bahwa, film kayak gini, walaupun terlihat kotor, dan memang kotor, sebenarnya punya moral value buat diri kita. Asal jangan malah ketagihan kayak cowo cowo jaman sekarang-_-



But ya, kembali pada diri kalian. Kalian ngerasa butuh atau engga nonton ginian. Tapi sebaiknya sih gak usah, kebanyakan sex scenenya. Ya emang ceritain soal cowok psikopat gitu sih-___-



Tapi ini bener bener fanfic Twilight Saga!!!






Ah, sudahlah. Selamat weekend! *pergi*


You may also like

2 comments:

  1. Long.... long... long time a go sebelum nonton Fifty Shades of Grey aku sudah pernah nonton film "bokep" tapi Korea.. ini aib sih sebenernya tapi pengalaman dan apa yang dirasain plus moral value yang didapet hampir banyak yg sama. dan yaahhh untuk film-film sejenis ini tergantung gimana kita menyikapi aja...

    mau ikut euforianya dan cukup nonton dan diambil nilainya...
    atau sekalian gak nonton sama sekali... hahahaa.... :v

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}