Recommend For Your Weekend: Drama Musikal Stereo by NET TV

Pam pam parampampam param... 

Kita berlari dan terus dan bernyanyi....


Eits! Halo teman teman. He-he-he. Hari ini Recommend For Your Weekend datang lebih cepat karena Talking with Alice-Edward episode kedua akan hadir besok malam:p Maaf yaaa udah lama gue gak nulis RFYW. Akhir akhir ini lagi pulang selalu malem, jadi gue sempetin buat belajar aja dulu:"}


NAHHHH! Sebenernya gue udah lama mau bahas ini. Tapi baru sempet xixixi. Kalian tahu dong NET TV yang lagi hits banget sekarang? Mereka punya banyak program seru yang dikemas dengan segar. Gue suka banget Music Everywhere, Sarah Sechan, Ini Talk Show dan juga Drama Musikal Stereo.


Setiap Hari Minggu pukul 18.00

Stereo Net menghadirkan drama TV yang segar dengan penyanyi bersuara emas. Dibintangi oleh Angel Pieters (Diva), Tatjana Saphira (Dara), Vidi Aldiano (Alex), Priskila Shafia (Juwita), Pradikta Wicaksono (Vigo) dan Indra Aziz (coach Aziz). 

Drama ini diawali oleh kehancuran klub vokal di Royal University dan menyebabkan Coach Aziz disemprot  habis habisan oleh Dekan Wati (Karina Suwandi). Coach Aziz berusaha mendapatkan kesempatan kedua dan berjuang mencari anggota klub vokal yang mempunyai suara emas untuk menghidupkan lagi klub tersebut. Tiba tiba ia mendengar Dara menyanyi dan jatuh cinta pada suaranya.


Seketika Dekan Wati menunjuk Dara untuk menjadi Ketua klub vokal tersebut. Lalu diadakannya audisi dan dipilih 3 anggota lain. Ada Juwita, mahasiswa beasiswa dan merupakan anak penjual gado gado di kampus mereka. Alex, seorang mahasiswa dengan kemampuan bermain piano yang mahir. Terakhir Vigo, seorang ketua klub basket yang bisa bermain gitar dan juga cinta mati pada Dara. Di akhir episode satu tiba tiba muncul Diva, pacar Alex dengan suara emas tetapi sangat angkuh dan bossy. 


Nonton Stereo dari awal yuk!

Menurut gue, walau pemain Stereo masih agak kaku untuk berekspresi, tapi drama ini cukup bermutu dan worth to watch disaat remaja muda Indonesia tidak punya bahan tontonan yang baik. Stereo menghadirkan konflik manis dan menyentuh, serta terasa dekat di kehidupan kita sehingga tidak terlihat terlalu fiksi. 


Gue sangat suka tokoh Dara yang cerdas, ambisius dan punya leadership yang tinggi. Tapi gue menyadari bahwa nobody's perfect, Dara punya juga sisi kelemahan dalam cinta. Seperti Diva yang terlihat sangat angkuh namun sebenarnya dia punya hati yang rapuh. Seperti Juwita yang terlihat pendiam, namun dia ambisius dan pemimpi yang unggul. Seperti Alex yang terlihat sangat tenang tapi dalam dirinya ada gejolak yang tidak bisa ia ungkapkan. Dan seperti Vigo yang terkesan "nakal" dan "pemaksa" dalam mengejar cinta Dara, tapi dia punya keinginan kuat untuk mewujudkan mimpinya.


Inikah Cinta cover by Stereo
Mau nonton video cover mereka yang lain? Klik disini!:3

Walau Tatjana Saphira mempunyai suara yang lebih tipis dan halus dibanding yang lain, rasanya sangat manis ditambah improve dari Priskila Shafia - Pradikta Wicaksono, serta suara khas Vidi Aldiano dan Angel Pieters. Rasanya lagu lagu yang dinyanyikan Stereo terdengar manis dan tidak membosankan.

Ini cover yang gue suka dari masing masing personel...


Cemburu-Dewa (cover by Juwita/Priskila Shafia)


I Love You Bibeh-The Changcuters (cover by Vigo/Pradikta Wicaksono)


Andai Dia Tahu-Kahitna (cover by Dara/Tatjana Saphira)


Bila Kau Tak Di Sampingku-Sheila on 7 (cover by Alex/Vidi Aldiano)


Cinta Di Ujung Jalan-Agnes Monica (cover by Diva/Angel Pieters)

Stereo baru sampe episode ketiga dan gue berharap ke depannya Stereo akan punya cerita yang lebih menarik dan lagu lagu cover yang lebih menghibur. Yuk akhir minggu ini diem di rumah & watch this drama. You wont regret it:p


KUPETIK BINTANG!

Happy almost weekend everyone. Happy birthday Dims & Mr. Tommy. I hope every the best thing for you both. Selamat malam semuanyaaa:3


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}