Kelas Inspirasi Ganesha Operation; Reuni?

Jadi hari Rabu kemarin gue gak masuk kelas GO dan tetep GO buat ngambil tambahan. Namun apa daya gue dan Opang (temen perjuangan GO gue HAHA) lagi sama sama gak niat, jadilah gue belajar Fisika sama Bunga.

Setelah belajar 15menit tiba tiba Bunga mencetuskan ikut Kelas Inspirasi. Gue sebenernya udah diajakin sama Ridho beberapa kali tapi gue menolak. Lalu malam itu gue sangat gabut sehingga ya.. Gue langsung keluar dari ruang tambahan dan naik ke lantai dua gedung GO.

Di tangga gue berpapasan dengan sahabat gue, Gestu. Dia lagi nelpon dan langsung siap siap bertahan dari serangan gue. Padahal gue gak minat buat "memukul" bahu dia seperti biasanya.

Gue, Bunga, Gestu dan teman Gestu pun berdiskusi mau masuk atau engga. Tapi tiba tiba Pak AZ (guru Fisika GO yang juga jadi motivatornya) langsung membuka pintu dan nyuruh masuk.

Akhirnya kita masuk. Dan muka Ridho sumeringah banget duduk di depan. Gue kan ngakak ya jadinya:(

Bunga udah dapet seat duluan sehingga gue harus duduk di sebelah Riza yang duduk next to Ridho. Selama 1,5 jam kita dengerin Pak AZ sharing motivasi mulai tentang karya karya keren modern sampe ilmiah yang gue gak ngerti apaan itu:')

Gue pun sms-sms lucu sama Ridho melalui perantara Nokia N76 gue. Fyi hp pink nokia gue rusak wassalamualaikum. Jadi gue ganti hp. HAAAAH PADAHAL BANYAK SEJARAHNYA!!

Kelas inspirasi itu cukup menarik dan cukup membuat gue bersemangat untuk mengembangkan blog gue karena Pak AZ menyinggung blog kreatif jaman sekarang. Bqiqiqiqi kan baper ya pengen jadi kreatif juga..

Kelar kelas, gue pun ngobrol sama Pak AZ sambil bercanda sama Ridho. Tiba tiba Gestu nimbrung dan ada Riza juga.

That moment gue ngerasa seneng banget udah lama di luar Jaffles & 9D &Vancouver, gue-Ridho-Gestu punya quality time kayak jaman kelas 8. Satu lagi yang gue suka adalah saat gue mengenalkan Riza sebagai teman baru gue dan Gestu merespon dengan sangat baik wkwkwk. Ini baper yang kayak... Nih sahabatan yang gue suka. Temen temen gue nyambung satu sama lain, bisa dikumpulin, bisa ketawa bareng bareng.

Kelas inspirasi hari itu membuat gue sadar bagaimana 5 menit yang sangat singkat dan penuh tawa itu bisa membuka memori sekaligus menjadi sejarah baru dalam babak persahabatan kami.

Lucunya kemarin Ridho masih sok jaim, Ridho dapet paskibra kota lalu malah milih keluar untuk fokus KIR dan Ridho sekarang menulis bersama gue. Atau Gestu yang pas SMP masih 'anak anak' banget sekarang udah gagah, jadi paskibra jabar dan sibuk paskib sampe susah banget di ajak main.

Dan gue. Gue yang dulu dikit dikit cuman bisa nangis kalo bete, yang ngeluh mulu, yang gak bisa kontrol perasaan, yang sibuk nyusahin mereka berdua sekarang udah punya SGV dan plan lebih jauh tentang masa depan gue.

5 menit dari bagian Kelas Inspirasi itu menyadarkan gue bagaimana kehidupan akan terus berjalan dan gak sedetikpun kita bisa menghentikan perubahan yang terjadi...
Ini baru namanya temenan asik, kali ya? Kalo butuh pertolongan ada untuk saling bantu. Kalo sedih saling support. Kalo seneng saling berbagi. Kalo temennya punya temen lain berusaha buat nyambungin biar gak ada tembok:')♥

Makasih ya Allah. Makasih ya Ridho & Gestu selalu sabar aku reka reka. He he he. Besok tuh udah kuliah, lho. Semangat terus guys!

Ps: thx to Bunga yang ngajak w ke Kelas tsb, thx to Pak AZ yang bisa menghidupkan suasana & thx to Riza yang jadi perantara menyadarkan betapa gue beruntung punya temen temen kayak mereka.

Super ps: hari ini gue tryout GO dan entah mau ngisi apa. Bye.




You may also like

4 comments:

  1. Ciiiieeeee..... yg kelas 12. yang rajin2nya belajar sama les.... semangat Lis!

    Btw, Ridho masih tetep ganteng aja sih.... *abaikan aja komen bagian yg ini* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat juga mommy:"} Iyaaa Edu udah gede makin ganteng HAHAHA

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}