5 Hal Yang Dibenci Dari Sekolah

WHAT IS UP! *berguling guling* *udah lama gak guling guling*

Halo Alicers apa kabar? Sehat? Alhamdulillah atuh kalo sehat:p Sekolah gue lagi ada IHT nih buat guru guru dan seharian gue free class gak jelas gitu. Akhirnya pas istirahat kedua gue izin balik karena udah males gabut di sekolah and here I am kembali berduaan dengan laptop tercinta untuk berbicara dengan kalian.. *kecup cinta* HAHAHA.

Udahlah, terserah gue dulu, gue lagi pengen bahagia. 

Well, hari ini gue akan membahas 5 hal yang dibenci dari sekolah versi gue. Entah kenapa ide ini muncul dalam perjalanan pulang setelah study tour minggu kemarin. Okay, karena hari semakin panas seperti hati yang semakin panas saat melihat dia bersama yang lain........................ Udah sih Tip curhatnya:( Iyaiya maaf, abis sedih sih sedikit. HEHE. YAUDAH YUK CUS AJA!!!


***

1. "Makalah dikumpulin ya besok." "Tugas Matematika halaman 253 besok ya." "Paling lambat besok ya pas istirahat."

Besok.
Besok.
Besok.
BESOOOOOOK!!!!

Tugas yang menumpuk dan dikumpulkan pada hari yang sama adalah sebuah bencana besar bagi sebagian pelajar. Masih mending kalo tugasnya bisa nyontek, kalo gak bisa? Ini nih yang kadang bikin pelajar makin males belajar padahal menurut gue tugas yang diberikan oleh guru itu bertujuan supaya muridnya mau belajar. Tapi terkadang tugas yang terlalu banyak dan deadlinenya yang mepet mepet malah bikin murid pusing sendiri.

Iya, tugas banyak tapi lo belum ngerjain kan? Padahal habis istirahat pertama adalah pelajarannya kan? Iya, I feel you, kok.

2. Kerja Kelompok

HAHAHAHA persetan dengan kerja kelompok yang berakhir penderitaan bagi beberapa pihak. Menurut penelitian gue selama 12 tahun sekolah dan mulai ada kerja kelompok, metode itu benar benar membebani untuk sebagian pihak dan menceriakan pihak yang lain.

Pasalnya teori "yaudah bagi tugas aja" atau "ntar gampang di chat LINE aja" akan berujung dengan "anjir gue ajalah yang ngerjain sendiri" :"] Hastag #kesatria #pahlawantanpatandajasa 

Dalam kerja kelompok akan terdengar basa basi sampah kayak "aku ketiduran" "aku ada tugas ekskul" "aku gak ada modem.." atau lebih sampahnya lagi adalah mereka gak buka chat grup/personal chat tapi muncul di notifikasi instagram misalnya. KAN MALESIN YA?!

Mending kalo temen sekelompoknya bener, kalo enggak?

Yaudah. Wassalamualaikum.

3. "BAYAR UANG KAS"

Gue sendiri gak ngerti kenapa mayoritas pelajar itu gak suka bayar uang kas. Ehm, guenya juga sih.. Tapi rasanya berat gitu buat bayar uang kas padahal kita punya uangnya, lebih suka dipakai jajan gitu wkwkwk:p

Kadang orang mikir kalo uang kas itu efeknya gak langsung terasa padahal kalo elo fotokopi tugas, beli kertas polio, beli ini itu peralatan kelas.. Semua dari uang kas, kan?

Ya.. Belajarlah untuk suka sama uang kas. Emang sulit sih kalo benci jadi cinta, tapi kalo mau usaha pasti bisa. #sikap

4. Public Display of Affection a.k.a Pamer punya pacar banget mas mba?

Menurut gue pacaran di sekolah sih oke oke aja. Tapi kalo all the time, di mana pun dan kapan pun bareng pacar kan... Ewww juga. Apalagi kalo pacarannya itu sok sok mesra lucu. Sekali dua kali liat cute couples lagi bareng sih ngerasa kayak "IHHH MAU JUGA DOOONG" atau "IHHH KALIAN LUCU BANGET SIH" tapi kalo mepet mepet mulu kan......

Ehe ehe ehe. Da aku mah jomblo, ngerti apa sih soal pacaran.. *minggir*

5. "EH PULANG CEPET!"

Suatu hari teman gue masuk kelas sambil lari lari gembira, "anjir pulang cepet pulang cepet!!!!"

Semua teman teman gue yang lagi asyik belajar langsung menoleh dengan tatapan mata penuh harap, "DEMI APA PULANG CEPET?"

Tersangka pun nyengir, "edeeeh, boong deng."

Sampah. Emang sampah. 

*melempar Yuyah Ghina, Bobby & Neng yang paling sering bikin kabar begituan*

Gosip pulang cepet atau besok libur adalah gosip yang sangat hits mengalahkan gosip apapun di sekolah. Tapi males banget kan kalo lo udah siap siap nyantai gitu tapi malah gak jadi pulang cepet alias PHP? HAHAHA.

Da hirup mah peurih.

***

HEHEHE. Gimana? Lo benci juga? Yak, gue benci banget sama 5 hal tersebut!

By the way hari ini, besok dan Sabtu di SMANDA akan sering banget freeclass apalagi kelas 12 nya. Padahal akhir bulan ini gue udah mulai UAS. HAHAHA UAS. SAMPAH. Parah dunia ini jahat banget, kayak baru kemaren deh ulangan, sekarang udah ulangan lagi...........

Gak tahu mau ngisi apa.

Yaudah deh, gue mau ke pergi dulu nemenin bokap belanja. Selamat hari kamis semuanya, semoga hidup kalian bahagia. Aamiin...


You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}