Tanggal 5 ke 11 untuk 17 Tahun

Ceritanya mungkin akan beda jika aku gak ambil jalan A.

Atau ceritanya akan lebih miris kalau saja jalan B yang kulalui.

Atau semuanya akan jadi cerita hambar bila jalan C yang kupilih.

Dalam 60 hari lagi umur gue akan berkurang. Gue akan menjadi anak berumur 18 tahun. Apa yang sudah gue lakukan? Apa gue sudah menjadi kurus? Ah tentu saja tidak. Bahkan naik 7kg dari 10 bulan yang lalu. Sinting? Iya. Diet yang gak teratur dan fokus bikin gue malah dapet masalah.

Gue pengen bilang kalo gue nyesel. Gue pengen bilang kalo gue pengen ngulang SMA. Gue pengen bilang kalo gue gak suka keadaan di sekitar gue malah jadi buruk seperti ini. Gue pengen semuanya tetap bahagia dan baik baik saja. Tapi sayangnya gue hidup di dunia nyata dan sihir gak bekerja di dalam sini.

60 hari gue menjadi gadis berusia 17 tahun akan gue habiskan seperti apa?


Bukan cuman semoga yang ingin gue ucapkan, tapi gue ingin mewujudkan sesuatu di dua bulan terakhir gue. Gue harus jadi cewek kuat dan mencapai tujuan tujuan gue.


Agar nantinya ketika 17 tahun ini pergi, gak ada yang perlu disesali....


You may also like

4 comments:

  1. Alice... 18 on the go! Waktu emang suka nggak kerasa ya, semoga sisa umur di 17 bisa ngelakuin hal-hal baik aja :D

    ReplyDelete
  2. Semoga usia 18 tahunnya Alice menyenangkan yaaa. Hidup harus dinikmati kok :)

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}