10 days to 18

Gak kerasa tinggal 10 hari lagi...

Gue gak berpikir untuk cepat cepat ketemu hari ulang tahun gue. Gue juga gak bermaksud buat caper menjelang hari ulang tahun dengan nulis 18 days series. Gue cuman menulis untuk mengingat apa saja yang terjadi di hari hari menjelang 18 tahun. Kembali lagi, janganlah dibaca dan dilihat jika kamu tidak suka;p

Hari ini akhirnya bisa kumpul Jaffles. Rasanya seneng banget walau gak fullteam. Ditambah Bella dan Yola malah jadinya traktiran hihi. Kami pergi ke Kedai Putu setelah sebelumnya gue keliling Cirebon ngejemput bocah bocah. Di Kedai Putu gue main Get Rich di handphone-nya Gestu dan seperti biasa, Jaffles gak tahu malu!!

Setelah dari Kedai Putu kami PASTI KE RUMAH GUE apapun yang terjadi. Kamar gue pun berubah jadi kamar penuh dengan kemaksiatan; main kartu, minum soda, ghibah, musik EDM. Malam minggu yang sangaaaat menyenangkan! *senyum lebar*

Padahal kalo diinget inget kemarin semua di Jaffles panas banget karena bete acaranya gak jadi (ya jayus aja gue udah dekor taman sebelah rumah dan yang dateng cuman beberapa biji). Tapi walau hari ini yang dateng cuman gue, Dini, Bella, Yola, Fita, Esar, Ghorby, Aca dan Gestu.. Masih, masih bisa ketawa, masih ngerasa kayak pulang ke rumah;)

Gue gak mau sombong kok, gak ada yang perlu disombongkan. Tapi persahabatan kami bagai keluarga. Gue percaya setiap orang di Jaffles pernah bete sama satu sama lain, tapi kami keluarga. Dan sejauh apapun nanti, no one can break us apart. 


I believe in us! Selamat malam.


Ps; Abel marah gue ingetin lusa udah mulai belajar wkwkwk. Tapi dia gak ngebolehin gue marah kalo dia lagi ngisengin gue. Kan curang!

Super ps; Fettucini Carbonara di Kedai Putu enak banget! 35k yang sangat worth it hihihi









You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}