16 days to 18

Deniz berangkat ke Jakarta pukul 10 pagi sementara nyokap bokap gue pergi ke Kuningan. Jadi gue sendirian di rumah dan memutuskan untuk menculik Rachmadiyana dan keliling Cirebon seharian sama dia. Kita mampir agak lama di Adipati Resto sambil cekikikan makan roti bakar. Yana baru tahu botol Mountoya punya design baru dan dia terlihat sangat kesenangan. Emang dasar adik gue kampung:')

Setelah main dari Adipati, Yana anterin gue ke CSB nyari kado lalu kita duduk di Taiwan Tea House. Sekitar jam setengah 3 gue anter Yana balik dan jam 4 gue udah ke Rumah Baca Sahabat Jiwa lagi. Gue akhirnya ketemu sahabat gue, Stefani!!!!! Setelah sekian lama akhirnya kita ketemu ya Allah....

Gue udah mau marah aja tuh sama dia gara gara gak bales line gue. Taunya handphone dia rusak dan BBM is the only one left to communicate with her. Tapi sayangnya gue gak suka BBM dan kita masih punya dm Twitter jadi yaa.. Kembali ke masa lalu:)

Rumah Baca cukup ramai hari ini. Sudah ada tumpukan buku menyerupai pohon natal punya keluarganya Kak Iyus, sang founder. Anak anak langsung ribut pas liat gue bawa permen Chacha. Rasanya sangat nikmat dan sederhana ya berbagi dengan sesama?
Malamnya gue pergi ke Sambel Layah sama Stefani. Cerita segala hal yang terlewatkan oleh masing masing dari kami setelah 2 bulan ini. Rasanya kangen banget sama Stefani:')

Pulang dari ketemu Stefani pengen banget nulis tapi komik Doraemon minta dibaca!! Jadi gue baca komik beberapa menit sampai akhirnya Abel mengusik hidup gue dengan mengganti topik pembicaraan kita. Dia ngereview beberapa hal tentang Kimia. Gue dan Abel sepakat menghabiskan pekan liburan kedua untuk full belajar setiap hari. Coba kita lihat saja apakah akan berhasil?!

Lusa gue berangkat ke Jakarta sampai Jumat siang. Acara ulang tahun gue pun diundur jadi Hari Jumat. Temanya merah putih, gak tahu kenapa tapi gue lagi suka aja. Semoga Jaffles fullteam deh! Bqiqiqi.

Makin deket ke Januari kok.. Makin degdegan ya?



You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}