17 days to 18

Gue ranking 6.

Siapa yang percaya gue dapet ranking 6 di kelas? Hayo? Gak ada kan? Lo kira gue percaya HAHA enggak. *gue berguling guling*

Nilai di sekolah gue berubah jadi angka lagi karena mau SNMPTN. Hal amazing selanjutnya adalah gue kasarnya "mengalahkan" teman teman gue yang lain, yang notabene lebih pintar. Gue akui gue gak pinter Matematika, Fisika dan Kimia walau secara ajaibnya Matematika Wajib gue 85, Minat 89, Fisika 87 dan Kimia 86. Itu ajaib, lo tahu kan gue males banget di kelas 3 ini? Iya, itu ajaib, tapi atleast gue ngerti materi materi itu. Tapi gue "sangat-berusaha-keras" untuk meraih nilai terbaik di semua program Bahasa. Yes, gue dapet 90 untuk semua pelajaran Bahasa. Tapi anehnya Prakarya gue malah 91 padahal temen seper-belajaran gue a.k.a Abel itu 83. BHAK. Gue juga bingung.

Iya, gue sangat bingung, malah sampai detik ini gak percaya.

Gue merasa sedang bermain di arena The Hunger Games akhir akhir ini dimana semua temen gue saling tusuk menusuk cari nilai buat SNMPTN atau kejer kejeran pinter buat SBM. Kaget, cukup kaget mengingat gue saat SMP tidak terlalu melihat persaingan ini. Tapi sekarang SMA, men. Sangat keras. Sangat keras...

Jadi gue cuman bisa sujud syukur sambil bilang Alhamdulillah yaa Allah.. Terima kasih kepada guru Fisika gue tercinta yang membuat gue ngerti konsep Fisika walau gak ngerti ngitungnya. Gue gak tahu deh Pak Endang dapet nilai 87 dari mana, mungkin salah nulis. HAHAHA tapi yaudahlah syukuri:"}

Ini ranking pertama gue semenjak gue duduk di bangku SMA. Lo harus tahu gue pernah tuh dapet nomer 24 dari 38 siswa dan semester 4 kemarin gue nomer 16 di kelas. Gue aja bingung. Bingung banget.

Tapi.....

Gue sudah memutuskan. Gue sudah memutuskan pilihan gue;)

SEMENTARA AZA BERHASIL RANKING 1 dan gue cuman bisa ketawa. Gitaris gue itu sudah sangat jauh sama gue, dia sibuk belajar. Tapi gue yakin cita citanya jadi dokter kandungan pasti terwujud! Cuman saingan dia berat, Amin, tutor segalanya buat gueeee! By the way thanks Amin my bestfriend calon FK UI!! *senyum*

Temen temen gue di Calon Ranking Satu juga lumayan lumayan tuh. Gue sangat senang semoga kami semua bisa sukses di semester dua;)

Next, gue lagi nunggu rapot dan Annis (pacarnya Aza) lewat sama emaknya. Sebenernya gue gak ngeh itu emaknya Anis, kita belum pernah ketemu. Tapi pas gue salam, mamanya Anis langsung berbinar binar gitu matanya wehehe. Anis bilang, "ini Titi lho Mah.."

"Oh ini Tipluk ituuuu? Tipluk.com kan? Tante suka baca blog kamu, tulisan kamu asik banget. Apalagi yang terakhir itu lho Ti, yang masa SMA. Kamu bener banget, tante juga suka cerita sama Anis tentang masa SMA emang gak ada tandingannya. Tante sampe terharu bacanya.."

Gue.. Gue speechless. Gue gak bisa ngomong apa apa. One day, guru Bahasa Inggris gue, Miss Nur minta alamat blog gue dan setelah dia baca dia bilang "Miss suka banget kamu nulisnya kayak cerita, asik banget deh..." and kadang gue mikir "ah mungkin emang cuman buat penyemangat aja" TAPI INI ORANG LAIN. DAN BELIAU BACA TULISAN GUE. DAN BELIAU SUDAH BERKELUARGA. DAN BELIAU SAMPAI TERHARU.

I'm about want to cry omg.


Gue akan berusaha lebih keras lagi supaya blog ini semakin berkibar kiprahnya di dunia perblog-an dan semoga saja gue akan berani ngirim naskah gue ke penerbit. Terima kasih untuk pembaca gue tercinta. KALIAN ITU TERBHAAAAAEK!!!



Ps: Gue sudah memutuskan tanggal 24 Desember akan ngadain makan makan syukuran ultah & keterima kuliah bareng Jaffles. Dan lucunya, gue sudah tahu menu apa yang harus gue bikin buat ulang tahun Gestu. Tapi tahun ini gak akan ada Ridho lagi di acara makan makan ulang tahun gue. Agak sedih, tapi oke. Sahabat harus selalu ngerti, iya kan?


Super ps; hai lucu, aku akan rindu kamu xx


You may also like

2 comments:

  1. Wah hebat.
    Kalo gue mah ga berani ngasih link blog ke guru, walaupun sempat ada yang minta tapi gue ga ngasih, gue ga mau di baca, malu gue. Wkwk

    Semangat menulis yak \:D/

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}